CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
119 Perusahaan China akan Relokasi, Presiden Jokowi: Jangan Sampai Kita Tidak Dapat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb0f34a2d195217166c7bb/119-perusahaan-china-akan-relokasi-presiden-jokowi-jangan-sampai-kita-tidak-dapat

119 Perusahaan China akan Relokasi, Presiden Jokowi: Jangan Sampai Kita Tidak Dapat!


Quote:

sumur: penanusa.com

profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
asyikkk...
cihuyyy ....

sukses lord luhut bawa masuk tka china
profile-picture
profile-picture
reid2 dan Proloque memberi reputasi
Sepertinya agak sulit terwujud harapan pak presiden,kita tau sendirilah gmn ribetnya birokrasi di indonesia..emoticon-Traveller
Sdh izin pusat,hrs ijin propinsi, kabupaten,kecamatan, kelurahan,RT/RW, kepolisian,TNI,ormas dsb..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Itu perusahaan asing (US dan JPN, Korea) yg mau pindah pabrik dari china ke indonesia...

TS jgn menggiring opini bro...
profile-picture
reid2 memberi reputasi
jangan pesimis dong, kalo ga jadi nanti kita² jg yg jd korban dipalakin buat nutup bunga hutang LN
Bawah ane yg goblok2 pasti mikirnya ini pabrik china yg mau pindah ke sini

emoticon-Ngakak



profile-picture
profile-picture
ambarawan dan Proloque memberi reputasi
Diubah oleh clurit
Lihat 1 balasan
membuka kesempatan lowongan kerja....
Asal jangan banyak uang siluman yang keluar mereka mau...
profile-picture
putrateratai.7 memberi reputasi
Moga aja ...

Tetap jawa tengah msh cukup menarik buat bikin pabrik emoticon-Big Grin


Standar gaji maksimal umr + uang makan transport : 3 juta emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Ya jelas ga dapat ada tapera wkwkwkkw
tekan dulu dong penularan covid19 biar mereka yakin
plis inpes to may kontriemoticon-Mewek
















emoticon-Ngakak
Emangnya saweran sampai harus ancang ancang nyadong duit saweran? Geblek bener. Yang bener buat mereka tertarik dengan kelayakan berbisnisnya yang tinggi bukan ancanh ancang nyawer atau nyewa psg cantik....
dapat ato ngak , bukan berarti kita setuju dengan harusnya TkA yg mengerjakan proyek . kita itu dapat emang karena potensi indonesia dan lobi bisnis .
profile-picture
Proloque memberi reputasi
merdeka emoticon-Ultah
Agak pesimis sih, Pengalaman ane, Yang bikin repot itu watak dan kultur Masyarakat sekitar, belom mulai aja udah keluar duit banyak, padahal nanti manfaatnya buat warga sekitar juga, terutama Sekitar DKI & Jawa Barat.

ga tau kalo Jateng sana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo investor aseng masuk bakal didemo kayaknya, investor asing juga. Buat para investor, lebih baik berfikir jangka panjang.
profile-picture
Proloque memberi reputasi
Hard to say but...
Sptnya memang indo tdk masuk dlm list negara tujuan investasi, kl masuk pun mgkn nomor buncit

profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 2 lainnya memberi reputasi
Coba tanya perusahaan tsb....
kenapa relokasi...
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Bukankah Presiden punya wewenang untuk memangkas itu semua
Periode pertama presiden sudah mengeluarkan bersilit silit paket ekonomi
Ane yakin presiden bisa memangkas birokrasi itu kecuali ada kekuasaan yang membuat presiden kita lumpuh
profile-picture
db84x3 memberi reputasi
ad yg tau kenapabanyak sekali perusahaan hengkang dari cina ? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sekalian lu suruh bawa virus jok
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di