CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duh, Seorang Kakek Guru Ngaji di Gorontalo Cabuli Bocah 11 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb08568d9b175ce81f52b1/duh-seorang-kakek-guru-ngaji-di-gorontalo-cabuli-bocah-11-tahun

Duh, Seorang Kakek Guru Ngaji di Gorontalo Cabuli Bocah 11 Tahun

Hulondalo.id – Entah apa gerangan yang merasuki AD (79). Kakek yang berprofesi sebagai guru ngaji di Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo ini diduga mencabuli Bunga–sebut saja namanya demikian–, bocah 11 tahun, yang tak lain adalah murid di TPA tempatnya mengabdi.

“Iya benar ada laporan dugaan pencabulan. Pelakunya sudah diamankan. Sedang kita proses,” ungkap Kapolsek Bongomeme, Iptu Muhammad Arianto, Sabtu (27/6/2020).

Peristiwa dugaan pencabulan ini awalnya terjadi pada bulan Februari 2018 silam. Saat itu, AD menyuruh Bunga untuk datang ke rumahnya dengan membawa barang yang dipinjam bocah tersebut.

Saat sampai di rumah, AD menyuruh Bunga untuk meletakkan barang tersebut ke dalam kamarnya. Namun ketika sampai di dalam kamar, AD menyuruh bocah lugu itu untuk melepaskan celananya.

Singkat cerita, setelah celana Bunga tanggal, AD pun menyuruhnya berbaring di tempat tidur dan ikut melepaskan celana AD. Di situlah  terjadi peristiwa yang memilukan itu pertama kali.

Diduga pula, dugaan tindak pencabulan itu tidak hanya sekali saja terjadi. Bunga yang masih bocah pun merasakan sakit di bagian alat vitalnya dan sering mengeluarkan darah.

Setelah menceritakan peristiwa nahas itu kepada keluarganya, Bunga pun akhirnya mengadukan dugaan pencabulan itu kepada pihak yang berwajib.
“Korban sudah kita lakukan visum dan saat ini tinggal menunggu hasilnya,” tandas Kapolsek Bongomeme, Iptu Muhammad Arianto.(Ika)


https://hulondalo.id/duh-seorang-kak...ah-11-tahun/ 

#GuruNgajiMasukBeritaKriminal

profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
cabul
profile-picture
jin.goa.hiro memberi reputasi
GA HERAN SI TRIO MUSKETEERS
emoticon-Ngakak

APALAGI SI BUNGSU

BOCAH 9 TAUN AJA DICROTemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh evildankside
Indo zona merah pandemik guru ngaji cabul.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
jin.goa.hiro memberi reputasi
same old same old, rinse and repeat
profile-picture
jin.goa.hiro memberi reputasi
Duh, Seorang Kakek Guru Ngaji di Gorontalo Cabuli Bocah 11 Tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Miduun dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
jin.goa.hiro memberi reputasi
Diubah oleh gegeproea
Kebiri segera pelaku pelecehan seksual..emoticon-Traveller
guru ngaji agen jionis buat memojokkan ulama kita
profile-picture
jin.goa.hiro memberi reputasi
ga boleh ditangkap tuh

sesuai ajaran di "buku" panduan
profile-picture
jin.goa.hiro memberi reputasi
bejatemoticon-Marah
Duh, Seorang Kakek Guru Ngaji di Gorontalo Cabuli Bocah 11 Tahun
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan jin.goa.hiro memberi reputasi
Jangan dilihat yg jeleknya saja, lihat juga apa yg sudah diberikan oleh guru ngaji yaitu ilmu agama
Jangan maunya enak enak aja diajarin gratis tanpa memberi imbalan, itu namanya tidak tahu diri sama aja kayak parasit
profile-picture
jin.goa.hiro memberi reputasi
Tolong jangan menjudge suatu kaum hanya dari perbuatan segelintir oknum tidak bertanggung jawab emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
khilafah
murid = hak milik pribadi


emoticon-Jempol
efek ga kesampean bikin harem ini emoticon-Ngakak
kalo si ngacehhh dinikahkan katanyaa....



entahhlahh
profile-picture
jin.goa.hiro memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


gak komen gaes ?

sodara seimron nih pelakunya emoticon-Ngakak
ya namanya juga manusia, pasti bakal berbuat jahat, gak mandang itu siapa, tinggal tunggu waktunya aja
emoticon-Bingung
astajimemoticon-Mad
kacauuuuuuuuuuuuuuu ..pusing palak liat dedek gemes... nafsu gk nahann brooo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di