CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / UKM /
Aktivitas Seru Selama WFH, bisa dilakuin bareng Pacar nih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb07ff10d2951e2f404616/aktivitas-seru-selama-wfh-bisa-dilakuin-bareng-pacar-nih

Aktivitas Seru Selama WFH, bisa dilakuin bareng Pacar nih

Hi Gan Sis,

Selama WFH ini pada kangen ga sih ngelakuin hal bareng sama temen-temen kalian?
Walaupun ada pembatasan, kalian masih bisa loh seru-seruan bareng teman-teman kamu secara virtual?

Kalau Video Call pake Zoom dan Hangout doang sih udah biasa ya GanSis, Eee Tapi gimana kalau Video Callnya pake Kostum, jadi ala-ala Pesta Kostum tapi secara virtual.. Pasti belum pernah kan?

Seru loh dicoba sebagai salah satu alternatif kamu, untuk kumpul sama temen-temen..
Dan buat kalian yang bingung mau sewa kostum dimnaa? Nah tenang aja, aku punya rekomendasi salah satu penyewaan Kostum di Bandung dan ini bisa banget untuk disewa ke Daerah Jabodetabek ya.


Harga perkostumnya itu cuma 100-200ribu aja ko, terjangkau banget kan?

Buat yang penasaran, bisa langsung cek IG nya aja @Sekosita
Aktivitas Seru Selama WFH, bisa dilakuin bareng Pacar nih
Bisa jadi wishlist kamu bareng teman, sahabat, keluarga bahkan sama Pacar makin seru selama Video Call..

Jika berkenan, boleh banget loh postingan ini untuk dibagikan juga.

Terima Kasih yaaah GanSis, sehat selalu dan jangan lupa jaga kesehatanemoticon-Kangenemoticon-Kangenemoticon-Kangen
Diubah oleh gelukig


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di