CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Peluang Dalam Meraup Keuntungan Melalui Usaha Jastip
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efafbe0f4d6955d225f4a02/peluang-dalam-meraup-keuntungan-melalui-usaha-jastip

Peluang Dalam Meraup Keuntungan Melalui Usaha Jastip

Peluang Dalam Meraup Keuntungan Melalui Usaha Jastip
Foto: Pixabay.com

Pasti kamu udah gak asing lagi kan mendengar tentang bisnis jasa titip, karena bisnis ini mulai banyak digandrungi di era belanja online dan mulai menguasai pasar. Karena untuk menggeluti bidang ini tidak perlu membutuhkan modal yang besar.
Yang paling penting dan dibutuhkan dalam menjalani usaha ini dibutuhkan kegigihan dan konsisten dalam menjalaninya untuk mencari barang yang diinginkan konsumen. Ada beberapa hal yang bisa dijadikan objek jastip diantarany adalah produk busana, perabotan dan aksesoris rumah.
Berikut ini kiat-kiat menjalankan usaha jastip.

1.     Mencari barang yang sedang ngetren
Biasanya permintaan produk akan tinggi ketika ada merek atau toko yang baru di suatu kota dan belum ada di kota lain.
 
2.     Mempromosikan Media Sosial
Bisnis jastipmu akan lebih efektif bila dipromosikan di media sosial seperti Instagram, Facebook, Twiter, dan lainnya. Sehingga konsumen dapat melihat contoh barang yang kamu jual guna untuk mendapat keyakinan
 
3.     Harga yang Transparan
Biasanya barang yang dijual oleh pelaku jasa titip  pastinya akan lebih mahal dari harga jual resmi tokonya, tetapi tenang dulu konsumen akan rela bayar mahal asalkan harga tersebut masih masuk akal dan tidak terlalu tinggi, karena biasanya konsumen juga akan mengetahui harga asli dari barang yang ingin mereka beli.
 
4.     Mengetahui Komunitas Pasar
Biasanya orang dengan kegemaran tertentu seperti menyukai anime, musik korea dan lain sebagainya akan menaruh perhatian lebih dan berani untuk membayar mahal untuk barang yang mereka inginkan dan tentunya berhubungan dengan kegemaran mereka.
 
5.     Jangan takut beli barang lebih
Beberapa jastip memiliki konsumen loyal yang berani mengeluarkan modal lebih untuk membeli stok barangmu yang masih ada, selain itu sisa stok barang bisa kamu jual di marketplace lain.
 
6.     Berikan pelayanan terbaik
Tentu saja pihak jastip harus mengirim barang yang ia beli ke pemesan, maka dari itu haruslah mengemas barang dengan baik dan benar agar sampai dengan aman ke tangan pembeli, nah bicara tentang pengiriman barang kamu bisa nih pakai jasa ekspedisi Sentral Cargo mampu kirim barang berat ke seluruh pulau di Indonesia yang pasti cepat dan aman untuk tarif ongkirnya juga murah loh.
 
Sekitan pembahasan mengenaik usaha jasa titip barang untuk kamu yang bimbang ingin menjalani usaha ini semoga di berikan keyakinan untuk memulainya, dan semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasanmu.

profile-picture
nobita200 memberi reputasi
Diubah oleh Kartikay
menjamur banget sih ini jastio jastip. wkwk tapi ane juga pernah jastipin barang2 merchandise festivel. mayan juga buat jajan
Lihat 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di