CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Kini Berhijrah, 5 Potret Sindy Havresthino Eks Princess Bikin Pangling
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efaf906dbf7641ee0093e71/kini-berhijrah-5-potret-sindy-havresthino-eks-princess-bikin-pangling

Kini Berhijrah, 5 Potret Sindy Havresthino Eks Princess Bikin Pangling

Perjalanan hidup manusia memang tidak bisa ditebak dan penuh kejutan. Hal itu juga dialami oleh mantan member girlgrup Princess Sindy Havresthino.
Wanita yang akrab disapa Sindy ini, pernah melambungkan namanya lewat tembang Jangan Pergi bersama 8 anggota lainnya.

Namun agaknya, Tuhan berencana lain. Semenjak bubarnya grup tersebut, beberapa personelnya memutuskan menjalani karir masing-masing.

Ada yang menjadi penyanyi, model, youtuber, bahkan ibu rumah tangga. Seperti halnya Sindy, termasuk yang memiliki penampilan drastis. Semenjak berhenti dari dunia entertainment, ia memutuskan untuk berhijrah dan berpakaian tertutup.

Tentu keputusannya itu tak ia ambil secara tiba-tiba. Titik awal dirinya berhijrah adalah saat ia mulai mempelajari ilmu agama. Kini penampilannya berubah drastis dan bikin pangling! langsung saja tidak perlu berlama-lama, ini dia 5 potret Sindy usai berhijrah.

1. Setelah hangkangnya wanita kelahiran 20 September 1991 ini, ia memutuskan untuk keluar dari dunia entertainment
Kini Berhijrah, 5 Potret Sindy Havresthino Eks Princess Bikin Pangling

2. Keputusannya tersebut ia lakukan lantaran kemantapannya untuk berhijrah
Kini Berhijrah, 5 Potret Sindy Havresthino Eks Princess Bikin Pangling

3. Berawal dari ikut kajian, ia perlahan-lahan mengubah tampilan fisiknya
Kini Berhijrah, 5 Potret Sindy Havresthino Eks Princess Bikin Pangling

4. Dorongannya untuk berhijrah bukan paksaan orang lain melainkan dari hatinya sendiri
Kini Berhijrah, 5 Potret Sindy Havresthino Eks Princess Bikin Pangling

5. Ia mengaku rela berpanas-panasan demi mengejar kajian Ustaz Abdul Somad
Kini Berhijrah, 5 Potret Sindy Havresthino Eks Princess Bikin Pangling


SUMBER: https://www.dailysia.com/kini-berhij...kin-pangling/
profile-picture
cacarakan memberi reputasi
dulunya gimana ya
hmm, belum pernah dengar baik nama maupun lagunya

btw, bicara soal hijab, mau nanya nih

emak emak tetangga gue berjilbab,
tapi gue lihat tuh emak emak tetangga gue sering kagak pakai jilbab saat keluar rumah, misal:

1. menjemur baju
2. menyapu halaman
3. ngerumpi bareng emak emak lain di teras
4. menggendong atau temani cucu
5. melayani pembeli saat datang ke warung
6. bertemu tukang sayur atau tukang bakso atau tukang listrik atau tukang sampah atau satpam atau apapun

bahkan ada emak tetangga depan gue bertamu ke tetangga di samping rumah gue tanpa jilbab, malah tuh emak cuek biasa saja dilihat gue yang notabene bukan suaminya aka orang lain.

nah, itu jadinya gimana? apa jilbab itu wajib?
Diubah oleh cacarakan
Lihat 2 balasan
ukthi pasti wangi.
ini cewe sekampus ane gan satu angkatan dan pernah sekelas. dandanannya dulu beuh.. paling mencolok diantara mahasiswi lain. biasanya kalo mahasisiwi kan selalu bareng sama satu gengnya, nah kalo dia ane liat selalu sendirian gan. Dulu belum berhijab sih
Diubah oleh Deazto
ini girlband yg barengan supergirlies sama cherrybelle kan yak 😁
banyak diincer ustad yang punya hobi poligami pasti.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di