CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Sesuai Takdir, Nama - Nama Makanan Ini Mungkin Perlu Disesuaikan Kembali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efaf1ad2525c35a4e161f12/tak-sesuai-takdir-nama---nama-makanan-ini-mungkin-perlu-disesuaikan-kembali

Tak Sesuai Takdir, Nama - Nama Makanan Ini Mungkin Perlu Disesuaikan Kembali

Quote:


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam damai sejahtera untuk kita semua, Om swastiastu, Namo budhaya, Salam kebajikan



SELAMAT DATANG

di

Tak Sesuai Takdir, Nama - Nama Makanan Ini Mungkin Perlu Disesuaikan Kembali

emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai


Siapa disini yang belom pernah makan ?? Pasti pernah semua lah yak emoticon-Ngakak (S) minimal seumur hidupnya pernah minum lah emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Melalui makanan dan minuman yang kita konsumsi, bertujuan untuk mengembalikan energi dan tenaga yang kita miliki. Tapi ada beberapa makanan dan minuman di Indonesia yang menurut ane sudah tak sesuai takdirnya lagi (maksudnya antara nama dengan proses pembuatannya atau sasaran pasar tidak sejalan lagi ) mungkin musti direvisi kembali oleh pembimbing satu dan dua emoticon-Big Grin

Mau tau apa aja makanan dan minuman tersebut gansis.


Simak dibawah ini nyok



~~~~~~~~~~~



1. Tauge Goreng

Tak Sesuai Takdir, Nama - Nama Makanan Ini Mungkin Perlu Disesuaikan Kembali
sumber gambar

Makanan yang satu ini kadang dijajakan oleh pedagang keliling. Tauge goreng tak sesuai namanya, padahal cara memasaknya direbus dengan aer.

2. Nasi Kucing

Tak Sesuai Takdir, Nama - Nama Makanan Ini Mungkin Perlu Disesuaikan Kembali
sumber gambar

Dulu ane kira makanan ini dijual khusus buat kucing, tapi ternyata hanya porsinya yang irit.

3. Otak - Otak

Tak Sesuai Takdir, Nama - Nama Makanan Ini Mungkin Perlu Disesuaikan Kembali
sumber gambar

Diliat dari namanya pasti gansis semua punya pikiran yang sama tentang bahan dasar yang digunakan makanan ini. Walaupun namanya otak - otak tapi bahannya dari daging ikan bre.

4. Pempek Kapal Selam

Tak Sesuai Takdir, Nama - Nama Makanan Ini Mungkin Perlu Disesuaikan Kembali
sumber gambar

Kaga tau mau ngomong apalagi, padahal isinya cuma telor tapi namanya disebut melenceng jauh sekali.

5. Nasi Bakar

Tak Sesuai Takdir, Nama - Nama Makanan Ini Mungkin Perlu Disesuaikan Kembali
sumber gambar

Dikira beneran dibakar langsung pake api, ternyata oh ternyata cuma dibungkus dalam daun pisang dan dipanggang di dalam bambu.

6. Es Lilin

Tak Sesuai Takdir, Nama - Nama Makanan Ini Mungkin Perlu Disesuaikan Kembali
sumber gambar

Dikirain dibuat dari lilin, ternyata cuma dibekukan dengan stik kayu.

7. Sop Duren

Tak Sesuai Takdir, Nama - Nama Makanan Ini Mungkin Perlu Disesuaikan Kembali
sumber gambar

Terkadang namanya bikin bingung sendiri, yang bener sop duren apa es duren. Tapi tetep aja enak ye gan.

8. Mie Gaul

Tak Sesuai Takdir, Nama - Nama Makanan Ini Mungkin Perlu Disesuaikan Kembali
sumber gambar

Waktu dulu jaman bocah, ane kira hanya manusia - manusia gaul aja yang boleh mencicipi makanan yang satu ini. Ternyata cuma mie sakura pake sawi.

9. Kwetiau

Tak Sesuai Takdir, Nama - Nama Makanan Ini Mungkin Perlu Disesuaikan Kembali
sumber gambar

Kalo ente mencoba mengatakan nama makanan ini melalui mulut tanpa melihat tulisannya pasti merasa ada yang janggal. Pas pertama kali denger, ane kira beneran kue yang biasa di oven ternyata oh ternyata beda jauh sekali.


~~~~~~~~~~~



Ane kira cukup sekian, mau apapun namanya, semangkok bubur tak akan bisa kembali lagi menjadi sepiring nasi. Biarkan aja menjadi keunikannya sendiri.
emoticon-I Love Indonesia


Terima Kasih

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Nyepi emoticon-Blue Guy Cendol (L)




sumber:
pemikiran sendiri + referensi daring





Apa kata kaskuser ?

Quote:

Quote:
Diubah oleh Ariwanas
ingin makan pempek
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Ayam pop gak masuk bre emoticon-Ngakak
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
iya.. bener juga emoticon-Smilie
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bika Ambon gak sekalian? Salah secara geografis tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Diubah oleh kacangpanda
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di