CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Demi Mendapat Pinjaman Uang, Wanita Muda Nekat Telanjang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efaf04a5cf6c451f403b98e/viral-demi-mendapat-pinjaman-uang-wanita-muda-nekat-telanjang

Viral! Demi Mendapat Pinjaman Uang, Wanita Muda Nekat Telanjang!

Berita Viral

Viral! Demi Mendapat Pinjaman Uang, Wanita Muda Nekat Telanjang!

Uang bukan segalanya, tapi segalanya pakai uang bener gak GanSist?

Banting tulang kesana kemari untuk mencari rupiah, tak kenal panas atau hujan supaya bisa menghidupi keluarga tercinta.

Kerja siang malam untuk mendapatkan uang, agar bisa hidup sejahtera dan berkecukupan atau hanya untuk mengenyangkan perut sekalipun.

Apalagi di jaman ini semuanya harus pakai uang jadi tak heran orang-orang melakukan segala cara untuk mendapatkan uang.

Quote:


Sebagian orang akan melakukan apapun demi mendapatkan uang, entah itu untuk keperluan yang penting atau cuma-cuma.

Seperti halnya yang lakukan oleh wanita asal Rusia, ia rela melakukan hal yang memalukan demi mendapatkan pinjaman uang.

Quote:



Benar-benar nekat yah wanita ini sampai rela buka baju di hadapan pegawai bank agar bisa meminjam uang apalagi uangnya mau di belikan mobil mewah, itu hal yang tak berguna dan cuma-cuma menurut Ane. Ya kalo alasannya masuk akal bukan untuk bergaya itu bisa aja, tapi ini sungguh di sayangkan, memamerkan tubuh untuk mendapatkan pinjaman.

Wanita itu bersikukuh agar si menejer memberikan pinjaman sampai ia berbuat nekat.

Sungguh miris yah untuk bisa mendapatkan pinjaman uang ia tak memikirkan harga dirinya, ia rela menginjak-nginjak harga diri di depan pegawai bank, dengan cara bertelanjang, agar si menejer memberikan pinjamannya, sungguh memalukan.

Padahal harga diri itu harus kita jaga jangan sampai kita menginjak-injak harga diri kita sendiri dengan alasan apapun itu apalagi ini demi uang, yang uangnya akan di belikan mobil mewah, itu menurut ane gak penting banget yah. Semurah itukah harga dirinya?

Mungkin urat malunya sudah hilang sampai ia melakukan hal seperti itu, karena walau bagaimanapun itu tempat umum, sampai-sampai vidionya viral. Sungguh memalukan, mau di taro di mana itu muka, ah pasti itu malu banget gak kebayang.

Padahal wanita itu tinggi derajatnya lebih tinggi dari pria, jangan pernah melecehkan diri kalian walau apapun yang terjadi, jagalah harga diri jangan sampai kita nekat melakukan yang memalukan demi mendapatkan yang kita mau.

Carilah uang dengan cara yang halal, masih banyak pekerjaan yang bisa dilakukan yang penting kita berusaha dan berdoa, yakinlah Allah itu Maha Segalanya.

Nah gimana menurut GanSist? Kuy berdiskusi ria di kolom komentar jangan lupa cendol segar, rate dan share juga!

Belajar Bersama Bisa

Salam manis dan Terima kasih

Sumber gambar: klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
betiatina dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ukhtyfit81
Halaman 1 dari 3
Viral! Demi Mendapat Pinjaman Uang, Wanita Muda Nekat Telanjang!
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan embunsuci memberi reputasi
kuy berdiskusi santuy
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan embunsuci memberi reputasi
sungguh memalukan
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Videonya mana ganemoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


Viral! Demi Mendapat Pinjaman Uang, Wanita Muda Nekat Telanjang!
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan rakyat.wkwkland memberi reputasi
Lihat 3 balasan
hadeeh ... nekat bingits nih si Mba, dihambakan oleh uang 🙄🙄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
yg ngasih pidionyah... saiyah doakan selalu direject aplikasi pinjaman online nya.. emoticon-Malu (S)

I am a Bata collector - Once you throw your Bata, i will throw back cendol in return! emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haroldjordan dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Haduh....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Open BO dpt duit atau jadi simpenan om2 udah kaya bisa beli mobil bmw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah.. lagi kepepet kali yaa.. ampe payudaranya di liatin ke manager bank emoticon-Smilie
Buat yang baca.. tolong jangan bayangin yaa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Coba pinjemnya ke ane....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Emm ya ampun, ada ada ajah ya, cuma demi jajan
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan RetnoQr3n memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Seperti kasus di Korea Selatan!

Bener banget tuh apalagi pinjam uang mafia eh ujung2nya di jadikan pelacur mampus 2x emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Lagi 'ngidam ?
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan RetnoQr3n memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Padahal kan open BO bisa
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan RetnoQr3n memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apapun dilakukan demi uang untuk bertahan hidup, makanya kita perlu moral dan akhlak baik untuk hidup yang baik juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kurang mulusnys
profile-picture
bintangfairing memberi reputasi
Lihat 2 balasan
lemah iman. diperbudak harta dan nafsu. akal dan hati jadi tak berfungsi.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
haduh sampe segitunya demi uang ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Astaghfirullah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di