CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tewas Minum Racun, Gadis ABG Diasuh untuk jadi Pelampiasan Syahwat Pendeta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efaef48eaab257da43fa8d1/tewas-minum-racun-gadis-abg-diasuh-untuk-jadi-pelampiasan-syahwat-pendeta

Tewas Minum Racun, Gadis ABG Diasuh untuk jadi Pelampiasan Syahwat Pendeta

Quote:


Tega bener ni orang.. emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Katanya pendeta boleh nikah kalo pastur ga boleh, kenapa masih cabul emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 8 balasan
agamanya apa sih
profile-picture
profile-picture
riezazura dan ARShecca memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dasar goblog
kalo mau nyabulin tu jgn pedopil kyk si anu
mending sama istri sahabat aja 😉😉

Tewas Minum Racun, Gadis ABG Diasuh untuk jadi Pelampiasan Syahwat Pendeta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
michiyoshirin dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
nyang penting crot bro....


emoticon-Leh Uga
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Peta jalan taipan dan srategi kerusuhan diindonesia oleh taipan

sampe minum buygone coba emoticon-Mewek
profile-picture
thomasshelby memberi reputasi
Lihat 1 balasan
coba diliat agamanya si pendeta apa?
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan decodeca memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tenang uda auto tebus...
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan decodeca memberi reputasi
Nunggu ada yang komen kalau iman si korban kurang kuat.
Semakin bersaing
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi

Quote:


Koq senang banget menelan mentah2 yg diomongin mentang2 sama2 dari oposisi? Sudah dicek apa sesuai ama fakta apa tidak?

Bukan taipan yg terutama lagi susah karena Jokowi teken perjanjian keterbukaan bank dengan Swiss dan negara2 lain, melainkan keluarga pohon kayu harum. Bayangkan duit korupsi 32 tahun yg ribuan trilyun kalau disita pemerintah sekarang bagaimana?
emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Tolong di telusuri agamanya apa

emoticon-Hammer2
Ini pendeta sama ustadz lagi lomba bikin anak? Tiap hari sll ada berita beginian. Klo gak pendeta, ustadz pelakunya
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan chisaa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Waduh ajarannya sungguh kasih ya 😛
profile-picture
profile-picture
gamarue1912 dan decodeca memberi reputasi
pasti bakal sepi dari para kaum2 yang suka nyinyir agama islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heavenspace dan 3 lainnya memberi reputasi
Wong pendeta di suruh nikah kok tidak mau..
profile-picture
profile-picture
kris10.news dan gamarue1912 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
hukum berat 🖕
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di