CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Adiknya Bertarung di Pilkada OKUT, Herman Deru Dukung Sosok Ini Jadi Cabup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efaea14c342bb449c15c3d4/adiknya-bertarung-di-pilkada-okut-herman-deru-dukung-sosok-ini-jadi-cabup

Adiknya Bertarung di Pilkada OKUT, Herman Deru Dukung Sosok Ini Jadi Cabup

Dewan Pimpinan Daerah (DPW) partai Nasdem telah menetapkan bakal calon kepala daerah yang diusung pada pilkada serentak di 7 Kabupaten se-Sumsel.

Ketua DPW Nasdem Sumsel, Herman Deru mengatakan rekomendasi itu telah diserahkan ke masing- masing balon, dan mayoritas kepada balon petahana yang ada.
"Sudah keluar semua rekomendasi dari DPP Nasdem," kata Herman Deru, Senin (29/6/2020).

Di Pilkada OKU Timur dua adik Herman Deru yaitu Enos dan Meilinda akan bertarung
Namun Herman Deru lebih memilih mengusung Enos ketimbang Meilinda yang pernah duduk di legislatif ini

Seperti diketahui Enos merupakan calon bupati sedangkan Meilinda sebagai calon wakil bupati
Sementara Sekretaris DPW partai Nasdem Sumsel Hamzah Syaban menerangkan, jika untuk Pilkada di 7 Kabupaten se Sumsel, hanya Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Musi Rawas (Mura) dan Ogan Komering Ulu (OKU), yang belum keluar nama balon wakilnya. Sedangkan Balon Bupatinya sudah keluar rekomendasi.

"PALI dukungan Nasdem ke Heri Amalindo, OKU ke Kuryana Azis dan Mura ke Hendra Gunawan. Tetapi untuk wakilnya masih dalam proses," jelasnya.

Sedangkan untuk 4 Kabupaten lainnya sudah sepaket yaitu Ogan Ilir (OI), AW Noviadi (Ovi)- Ardani keduanya non petahana, OKU Selatan ke pasangan petahana Popo Ali Martopo B, Com - Solehien Abuasir.

OKU Timur diberikan kepada Lanosin Hamzah (Enos) yang berpasangan dengan putra Bupati OKUT Kholid Mawardi yaitu Adi Nugraha Purna Yudha (Yudha).

Sedangkan Kabupaten Muratara diberikan kepada Devi Suhartoni (Wabup petahana)- Inayatullah.

"Jadi tinggak beberapa hari lagi keluar dan tetap berpasangan, kalau dengar- dengar untuk Kabupaten OKU masih lama tapi kita belum tahu.

Untuk tiga daerah yang belum berpasangan itu, memang ada waktu untuk mencari pasangan yang cocok dan diserahkan ke masing- masing balon Bupati yang dapat rekom," pungkasnya.


source: https://sumsel.tribunnews.com/2020/0...iusung-nasdem

profile-picture
nomorelies memberi reputasi
pak kolonel ga jd ikut?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di