CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
26 Tahun Hidup Tanpa Melihat Dunia, Kok Bisa!? Ternyata Ini Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efae89710d2950dc7556d9d/26-tahun-hidup-tanpa-melihat-dunia-kok-bisa-ternyata-ini-alasannya

26 Tahun Hidup Tanpa Melihat Dunia, Kok Bisa!? Ternyata Ini Alasannya

Spoiler for screenshotan Instragram:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nakal.abis dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
well mau bagaimana lagi yak!? Hidup itu sudah ada jalan takdirnya sendiri bukan?!

Ya ngak @arcm20 emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
nakal.abis memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
udah selama itu ya, udah susah tuh buat ngerubah cara hidupnya, kerena ia sudah merasa nyaman dengan cara hidupnya. butuh waktu dan kesabaran
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan delia.adel memberi reputasi
well pasti cacingan emoticon-Busa

26 Tahun Hidup Tanpa Melihat Dunia, Kok Bisa!? Ternyata Ini Alasannya26 Tahun Hidup Tanpa Melihat Dunia, Kok Bisa!? Ternyata Ini Alasannya26 Tahun Hidup Tanpa Melihat Dunia, Kok Bisa!? Ternyata Ini Alasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ozilian.30 dan 2 lainnya memberi reputasi
hikikomori tingkat zheus ini mah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Kalo kita nggak keluar rumah nggak main hp udah mati kutu tuh
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan delia.adel memberi reputasi
Ini sih kebablasan emoticon-Hammer2

Tapi banyak kok yang di bebasin malah jadi rusak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan delia.adel memberi reputasi
alasan orang tuanya ga begitu rasional.. #BagiAne
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ini baru beneran lock down

emoticon-Takut emoticon-Ngakak emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Kesian ya del.. Nanti kamu jangan begitu ya ke anak kamu emoticon-Smilie
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
iya selama entuh udehan om wkwkkw asli betah yak? Kalau Delia mah ndak betah dah

Quote:


Mana ada dia cacingan wong ibunya entuh cuma sakitan aja wkwk
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan kamujahat.21. memberi reputasi
Kok betah ya di rumah terus. emoticon-Cape d...
Entah mau kasian atau bersyukur tuh si anak. Bisa keluar tapi ibunya sakit emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan oktayosita memberi reputasi
Quote:
well bisa dikategorikan sebagai itu emangnya yak?

Quote:


Kalau aye mah bentaran aja tanpa sosmed apalagi somay..beh kaga betah dah ..wkwkwk
Quote:
well bagi elo bagus apa kaga nih!?

Quote:


Ya bener bat sih..anaknya dinyatakan normal kalo emaknya belom diperiksakan sebab masih sakit dengan penyakitnya
Lihat 9 balasan
Quote:
iya juga sih..kasihan dah

Quote:


Insyaallah kaga
Quote:


Setelah keluar dia malah bingung... dibersihkan rumahnya kaga mau dah
profile-picture
alketam memberi reputasi
Atas ane mandi distiap komet heli lewat... emoticon-Malu (S)

Ehh buzeeeeeddd.... kayak apaaah ituu aromah tubuh dan jigongnyaaah emoticon-Leh Uga

26 Tahun Hidup Tanpa Melihat Dunia, Kok Bisa!? Ternyata Ini Alasannya
profile-picture
bintangfairing memberi reputasi
Quote:


Betah karena udah terbiasa, sekian tahun terkurung, sekalinya keluar pasti ngerasa ga nyaman. Begitu jg sebaliknya, biasa bebas, sekalinya dikurung ya bisa stress
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ozilian.30 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indrag057
Quote:


Wkwkkw om kalau nyang enih sampai gak nikah tuh..bahkan sudah usianya ...wkwkw apa ndak lebih kasihan om? Terlampau dikurung juga gak baik pan...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Seperti ...hummm.... Apa yak...well....





































Belom.nanya om..elah dah ah..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kafir.resistant memberi reputasi
Quote:


Oh begitu ya om..jadi dia ndak bakalan berubah ya om..bakalan tertutup dan makanin bangkai kucing..well sedih sih
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan indrag057 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di