CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Tips Agar Juara di Online Dance Cover Competition
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efae5f28d9b1742d5683e82/tips-agar-juara-di-online-dance-cover-competition

Tips Agar Juara di Online Dance Cover Competition

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
harus punya grup
kalo boleh tari saman, gw bakal rekomendasiin ke sanggar tariemoticon-Ngakak

nagapin juga gw kampanyein budaya orangemoticon-Ngakak
yang penting pede aja sih kalau mau tampil emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane nggak tertarik ikut Dance Cover Competition gan
Diubah oleh rfebrian
Post ini telah dihapus oleh KS06
nih @dieq41 ikutan, total hadiah 10jt. emoticon-Ngakak
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Hmmmmm emoticon-sudahkuduga
yang pasti harus lentur, punya power dan kompak sih itu enak banget ngeliatnya
Diubah oleh nandaps
nah iya gan kaya skrg lagi rame2nya kaya gini ya gan, kayaknya emang peminatnya juga banyak
Sebagai apresiasi atau memperkaya beragam jenis tarian syah2 saja...tp mungkin akan lebih membuka wawasan atau menumbuhkan semangat cinta budaya kita di kalangan anak muda Indonesia, kompetisi tari yang berwawasan tradisi komtemporer Indonesia rasanya perlu tetap ada...sukses ya...salam budaya..👍👍👍
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di