CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
5 Tipe Wanita Idaman, Kamu yang mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efad32aa2d19541f81fec81/5-tipe-wanita-idaman-kamu-yang-mana

5 Tipe Wanita Idaman, Kamu yang mana?

Pada dasarnya wanita terlahir sama menjadi seorang Ibu, namun seperti yang kita tahu faktor lingkungan juga mepengaruhi karakteristik seorang wanita, tentunya berbeda beda. Namun kenyataannya selera pria pun tidak selalu sama. berikut ini 5 tipe wanita yang banyak di sukai pria.

1. Cewek Tomboy

5 Tipe Wanita Idaman, Kamu yang mana?

Foto: indosport.com

Banyak juga pria suka dengan cewek yang bisa berbaur dengan teman pria dan bersikap apa adanya. Bahkan, kemampuanmu dalam memiliki hobby layaknya pria yang biasa dilakukan cowok berhasil membuat mereka takjub. 

Hal ini bagi pria yang menyukainya merasakan bahwa diantaranya memiliki hobby yang sama dan merasa bahwa inilah wanita kuat yang di idam - idamkan selama ini.

2. Cewek Menomorsatukan Penampilan

5 Tipe Wanita Idaman, Kamu yang mana?


Foto: cumicumi.com


Terlihat cantik dimanapun pasti adalah wanita idaman semua pria, Namun sebagian cowok cukup kewalahan menghadapi cewek yang satu ini lho! Bagi mereka, kebiasaanmu untuk terlihat cantik dan menarik tentu bukalah hal yang murah dan mudah untuk dijaga.

Cowok juga bisa merasa minder karena wanita yang terlihat cantik di mata pria - pria tentu akan memiliki banyak saingan berat sebelum agan ijab kobul sama wanita ini.

3. Cewek Istri Idaman

5 Tipe Wanita Idaman, Kamu yang mana?

Foto: ayojakarta.com

Cowok mana sih yang tidak suka dekat-dekat dengan tipe cewek ini? Walau tidak selalu dijadikan sebagai kekasih, si dia sangat menghargai kamu yang berhati lembut. Tapi hati-hati, karena tipe cewek ini justru lebih mudah terjebak dalam friend zone karena terlalu baik dan dianggap sebagai jalan untuk mengenal cewek lainnya.

4. Cewek Pintar

5 Tipe Wanita Idaman, Kamu yang mana?

Foto: kumparan.com

Cowok mana yang tidak ingin memiliki wanita yang pintar dan berprestasi, kamu bisa pastikan kalau kamu punya wanita seperti ini kamu tidak perlu pusing mendidik anak kamu Istrimu lah yang akan menurunkannya ke anak Agan. 

Namun sebagian Pria akan merasa minder jika bertemu dengan wanita seperti ini, karena akan merasa tidak bisa memimpin karna merasa tidfak lebih pintar dari wanitanya.

5. Cewek Tajir melintir

5 Tipe Wanita Idaman, Kamu yang mana?

Foto: money.id

Punya cewe tajir Melintir pasti akan membuat merasa akan hidup kaya selamanya, Bisa beli apapun yang kita mau apalagi hartanya tidak habis hingga 7 turunan. Wanita seperti ini ane yakin memang idaman pria - pria. Namun tidaklah semua pria yang memiliki nyali memacari Wanita seperti ini.

Kalau Agan lebih suka yang mana nih? komen di bawah ya gan 

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
aiihhhh
Yang gak perlu makan yang gak perlu duit yang gak membuang waktuku.
emoticon-Leh Uga
Atau bisa dibilang tidak ada.
emoticon-Leh Uga
Tapi ane bukan maho.
emoticon-Betty
Ane hanyalah alien yang mencoba hidup di bumi.
emoticon-Hammer2
Lihat 2 balasan
anya geraldine cuma sifatnya Raisha bisa ga? wkwk
cewek montok cakep tajir mlintir emoticon-Ngakak yg jelas mama muda, janda muda lebih menggoda
Quote:


nyo nyoemoticon-Baby Boy
Lihat 2 balasan
cewek sagne? emoticon-Mewek
gw sih pengalaman rumah tangga 10 tahun merekomendasikan

wanita PERHATIAN.

soalnya makin tuir cowo itu butuh diperhatikan, makanya pada masuk ke perangkap PELAKOR, karena doski pinter banget jaga perhatiannya ma cowo cowo.


CEWE TOMBOY, PENAMPILAN dan TAJIR.. mending coret deh awalya aja seneng, ntar kelamaan juga BOSEN.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh momodgalak
Lihat 2 balasan
borong semua aja dah.. biar aman..
jangan lupa, wajah, bentuk tubuh, ukuran bh, lingkar pinggul juga menentukan emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Saya koment ya biar enggak di anggap mahok kaum sodom laknat!

Cantik sexy pintar cewek desa yang cari jodoh ada gan? emoticon-Ngakak
Fix Solehah dong... hahah disini ada ?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Gue sih pilih cewek pintar
Selera gue nih tomboy.. mayan buat tandem pas turing. gass..

emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Cewek pinter sih gan wkwk
cewek yg otaknya bisa diajak mikir sih, gak pinter2 juga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tajir melintir wkwkwk
cewelkk tomboyyyemoticon-Frown
gue cewe biasa biasa aja lah, yang punya integritas dan loyalitas serta profesional caelah
Sudah gk ada kriteria lg.. emoticon-Malu
Ude punye bini sama anak emoticon-Malu
profile-picture
daisy90 memberi reputasi
yang jelas bener bener cewe aja,
jangan yg cewe jadi jadian emoticon-Hammer2
Ane yg sholehah aja...

5 Tipe Wanita Idaman, Kamu yang mana?
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di