CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Hwasa Ungkap Makna Mini Album Solonya 'Maria'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efacdb2f4ae2f2fd80edbf3/hwasa-ungkap-makna-mini-album-solonya-maria

Hwasa Ungkap Makna Mini Album Solonya 'Maria'

Hwasa Ungkap Makna Mini Album Solonya 'Maria'


Hwasa 'MAMAMOO' mengungkapkan kebahagiannya merilis mini album pertamanya yang bertajuk 'Maria'. Dia juga merilis video musik dengan judul yang sama. Bagi Hwasa, album pertamanya ini begitu spesial hingga dia tak mungkin melupakan momen tersebut. Dia bahkan begitu bahagia dan bersemangat dalam menggarap albumnya ini. Hwasa merasa belum pernah merasa sesemangat ini dalam melakukan pekerjaannya.

Bagi Hwasa, mini albumnya ini bagaikan buku harian ketika dirinya berusia 26 tahun. Dia mencurahkan semua yang dirasakannya ke dalam album 'Maria'. Berbagai emosi dia tanamkan dalam album tersebut. "Album ini seperti kristalisasi dari semua keringat dan air mata yang saya curahkan selama waktu itu," kata Hwasa.



Hwasa kemudian menceritakan bagian yang paling berkesan dari lagu Maria. Dia mengungkapkan sebuah lirik yang selalu berhasil membuatnya menangis saat melantunkan lagu Maria. 'Mengapa kamu melakukan begitu banyak? Kamu sudah cantik,' merupakan lirik yang begitu menyentuh bagi Hwasa. "Aku sunguh-sungguh menangis apda bagian ini, dan aku merasa terhibur juga berenergi," ujar Hwasa.

Melalui albumnya itu, Hwasa ingin membayar seluruh dukungan yang diberikan oleh fans kepada dirinya. Hwasa lalu mengungkapkan apa yang dia rasakan selama menggarap albumnya. Dia menuturkan jika selama proses pengerjaan, Hwasa selalu mengingatkan dirinya untuk jujur kepada diri sendiri. Dia juga menekankan instingnya, untuk mendengarkan lagu-lagu yang diciptakannya.




Selama ini, Hwasa selalu merasa tidak apa-apa untuk beristirahat sebentar. Namun kemudia dia sadar ada banyak penggemar yang dengan setia menantinya. Ketika mengingat hal itu, dia tersadar dan kembali bersemangat. Lewat mini albumnya, dia menanamkan cinta dan dukungan kepada para penggemar. Hwasa berharap pesan yang ditanamkan pada albumnya mampu tersampaikan kepada seluruh fansnya.


Sumber: Soompi
profile-picture
profile-picture
siapika dan adorazoelev memberi reputasi
Emang keren sih lagunya
oh iya ya..baru keinget kalo hwasa comeback dengan album solonya "maria"
cus ah ane tonton mvnya 😍😍


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di