CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Mungkinkah Idol Pacaran dengan Stafnya Sendiri? Ini Kata Narsha 'Brown Eyed Girls'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efac6a282d49565812c4f02/mungkinkah-idol-pacaran-dengan-stafnya-sendiri-ini-kata-narsha-brown-eyed-girls

Mungkinkah Idol Pacaran dengan Stafnya Sendiri? Ini Kata Narsha 'Brown Eyed Girls'

Mungkinkah Idol Pacaran dengan Stafnya Sendiri? Ini Kata Narsha 'Brown Eyed Girls'

foto:YouTube

Dating masih jadi hal yang tabu di kalangan idol KPop. Reaksi yang ditunjukkan sama netizen bahkan di kalangan penggemarnya sendiri bisa beda-beda. Ada yang mendukung tapi ada juga menentang dengan keras.


Nah, gimana sih para idol bisa memulai buat dating? Padahal kalau menurut ane, pasti sebenarnya banyak idol yang dating. Gimana pun mereka kan sering banget bertemu di backstage acara-acara yang sama-sama didatengin. Cuma ya, nggak ketahuan fans aja hihi. Sempat beberapa waktu lalu ramai jadi perbincangan di kalangan penggemar tentang 'Inkigayo Sandwich,' jalan ninjanya para idol buat datingselain ISAC. Kapan-kapan ane bikin thread deh ya.

Nah, cara idol mulai dating di zaman sekarang sedikit dibocorkan sama Narsha 'Brown Eyed Girls' lewat siarannya di channel YouTube miliknya. Katanya, kalau dulu satu-satunya cara buat bisa saling menghubungi adalah dengan bertukar nomor Hp, tapi sekarang lebih banyak pilihan, kayak lewat DM Instagram yang tentunya langsung diterima oleh orang yang bersangkutan.

"Karena mereka adalah orang yang terkenal, jadi bakal sulit kalau dating di tempat yang banyak orang juga. Mungkin bikin mereka nggak nyaman karena kalau banyak orang pasti nanti langsung muncul rumor. Biasanya mereka cuma bisa menghabiskan waktu buat pacaran di dalam mobil aja."

Di video itu, Narsha juga bilang kalau kemungkinan idol dating dengan staf itu kecil banget. Soalnya lebih sering staf dating dengan sesama staf. "Saat di panggung atau di belakang panggung, semuanya orang tetap manusia. Ada staf dan seleb karena kita semua kerja bareng. Banyak staf yang pacaran dengan staf lain. Kayak stylist dan manajer atau direktur dan manajer. Tapi kenyataannya, idol pacaran dengan staf itu jarang. Karena buat seleb, ini adalah tempat kerja. Jadi kami bekerja bersama sebagai partner. Makanya karena alasan itu, jadi staf pacaran sama idol nggak sebanyak staf dengan staf."

Walaupun kemungkinannya sedikit, tapi sama siapapun idol dating menurut aku harus didukung aja sih, selama nggak ada hal negatif dari hubungan mereka.
profile-picture
siapika memberi reputasi
Diubah oleh psychoyoun
Anda suka korea?🤨
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah nggak bisa bayangin kalo ido pacaran ama stafnya
mesti banyak adegan curi-curi waktu buat berduaan wkwkwkw
macem di drama-drama gitu 😂


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di