CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selain Membuat Kecelakaan Tik Tok Juga Bisa Menjadi Seorang Syndrome, Benarkah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efac252c0cad752a457e958/selain-membuat-kecelakaan-tik-tok-juga-bisa-menjadi-seorang-syndrome-benarkah

Selain Membuat Kecelakaan Tik Tok Juga Bisa Menjadi Seorang Syndrome, Benarkah?

Bismillah
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Selain Membuat Kecelakaan Tik Tok Juga Bisa Menjadi Seorang Syndrome, Benarkah? screen shot


Hallo ... Kaskuser.


Bertemu lagi dithread Chii.
Kangen nggak? Eemm ... Oke deh lupakan.


Kali ini Chii akan membahas aplikasi yang cukup booming di belahan Negeri termasuk Negeri Flowers Indonesia. Sebuah aplikasi yang di mana disukai oleh kalangan di bawah remaja hingga usia senja. Dengan jenis-jenis musik biasa saja dan yang viral.

Aplikasi yang bisa menuangkan kreativitas seorang dan juga membahayakan bahkan hingga mematikan nyawa seorang.

Aplikasi apakah itu? Aplikasi yang sudah terdengar oleh masyarakat umum. Tidak asing lagi dengan gaya joget-jogetnya. Yup, TikTok! Aplikasi yang digilai oleh anak-anak usia pertumbuhan. Untuk sebuah hiburan semata tapi jika secara berlebihan dan ketidakhati-hatian maka itu sangat membahayakan si pemain.

Oke, aku menemukan sebuah video entah ini hal yang terjadi pada seorang yang ketagihan bermain atau sebuah himbauan untuk mengurangi waktu bermain Tik Tok.


Simak Videonya :

👇👇👇

{thread_title}


Tik Tok membuat seorang pemuda pemudi mengalami Syndrome. Tubuh mereka bergerak berjoget di luar kebiasaan mesti tak bermain Tik Tok. Karena keseringan berjoget demi dapat populitas di aplikasi tersebut, mungkin begitu.

Tik Tok juga yang menyebabkan kematian seorang karena ketidakhatian tempat mereka dalam mengambil video.

Seperti kejadian dalam video ini yang sudah menyebar akhir-akhir ini:



Demi menunjukkan kemesraan gitu, eh jadi oleng nabrak mobil yang sejak tadi berhenti di pinggir jalan.

Ini juga gara-gara Tik Tok :




Semua terjadi karena aplikasi Tik Tok membuat seorang lupa diri akan waktu, tempat, dan kejiwaan. Namun, tergantung bagaimana orangnya dalam mengapresiasi kreativitasnya.


Nah, menurut agan sista bagaimana tentang berita Tik Tok SYNDROME apakah adalah sekitar kalian mengalami hal tersebut?

Ya memang menghibur tapi jangan sampai terjangkit penyakit dan bahaya untuk diri sendiri. Ya, aku nggak tahu bagaimana rasanya sih karena bukan manusia yang suka berjoget menunjukkan diri biarkan jadi sosok misterius saja aku mah 😔

Daripada Tik Tok-an lebih baik baca buku, main game. Hehe

Sumber link : Tautan Berita

Penulis : @chiiammu02
Jakarta, 30 juni 2010
profile-picture
profile-picture
syahri.o.nymous dan embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh chiiammu02
Waalaikum Salam. Ya ampun, ada ada ajah ya, Dik. Betewe TS maen tik tok ndak?
Lihat 2 balasan
serius tuh tik tok syndrome? ane liat ngakak sihemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
bener bener kudu hati hati yah... gak cuman ketika main tik tok ajah sih... ketika sedang berkendara hatus fokus
Lihat 1 balasan
udah deh, mulai sekarang gausah lagi mainan tiktok, lagian faedahnya juga apa? emang bisa buat tabungan ke akherat
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
ko gua malah ngakak liat yang tik tok syndromeemoticon-Wakaka
btw kalo kaskus syndrome itu ada gak yaaemoticon-Hammer (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di