CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guru Ngaji Di Kabgor Diduga Cabuli Pelajar, Modusnya Antar Alquran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efab7ac88b3cb61781289f2/guru-ngaji-di-kabgor-diduga-cabuli-pelajar-modusnya-antar-alquran

Guru Ngaji Di Kabgor Diduga Cabuli Pelajar, Modusnya Antar Alquran

Seorang pelajar di bawah umur di Kabupaten Gorontalo berinisial R (11), mengaku menjadi korban cabul seorang pria berinisial AD (79) yang berprofesi sebagai guru ngaji.

Informasi yang dihimpun Kronologi.id, perbuatan bejat itu dilakukan terlapor sejak 2018 sampai akhirnya terungkap pada Juni 2020. Merasa tidak terima, korban didampingi orang tua melaporkan perbuatan tersebut ke polisi setempat.

Kapolsek Bongomeme, Iptu Muhammad Arianto saat dikonfirmasi membenarkan laporan itu. Muhammad mengatakan, polisi menerima laporan pada (26/6/2020) malam.

“Benar, korban melaporkan kejadian pada kemarin Jumat (26/6/2020) kemarin malam, sementara diduga guru ngaji” kata Muhammad melalui sambungan telepon, Sabtu (27/6/2020).

Berdasarkan pengakuan korban, kata Muhammad, perbuatan pertama terlapor dilakukan pada Januari 2018 sekitar pukul 13.30 Wita. Modus yang digunakan terlapor dengan meminta korban mengantarkan Alquran ke rumahnya dari tempat pengajian.

“Jadi pada saat itu korban berada di taman pengajian Alquran, lalu diminta terlapor untuk mengantarkan Alquran ke rumahnya. Dan akhirnya perbuatan tidak patut dicontoh pun terjadi,” ungkap Muhammad.

Akibat perbuatan terlapor, organ intim korban sering sakit dan mengeluarkan darah.

“Keluhan korban seperti itu, sakit dan sering mengeluarkan darah dari miss V,” cetus Muhammad.

Untuk diketahui, hingga saat ini perkara masih dalam penanganan Polsek Bongomeme. Dua orang saksi dengan telah dimintai keterangan dalam kasus tersebut.

https://kronologi.id/2020/06/27/guru...antar-alquran/
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Guru Ngaji Di Kabgor Diduga Cabuli Pelajar, Modusnya Antar Alquran
profile-picture
greedaon memberi reputasi
kuple kuple........
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
bosen banget gua liat yg kayak ginian, sebentar dr agama ini, sebentar dr agama itu..potong2in aja titi* nya kalo gak bisa nahan syahwat
astajim.... rahasia apa sih rudal 79 tahun?
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan greedaon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jaringan Anak Cucu Komunis aka Bani JANCUK paling seneng berita ginian, mengadu domba antar umat beragama

BASMI JANCUK !! BASMI PKI !!
profile-picture
winehsuka memberi reputasi
ada 3gpnya?
ini pastii guru ngajiiii alqurannnyaa penyusupp dari komuniss..


bakaaarrrrr...!!!!
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan greedaon memberi reputasi
astajimemoticon-Mad
masak jajan 300rbu saja kagak sanggup ? emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan

Berita mingguan di BP. emoticon-Mad

Pasti PKI pelakunya emoticon-Blue Guy Bata (L)
di tunggu berita balasan nya emoticon-Cape d...
salah satu contoh pelecehan
Udah masuk pandemik ini kalau tiap minggu ada aja berita guru ngaji cabul.
astagfiruloh emoticon-Mad
jadi inget omongann si ustatt tengkukk...

" Kalo lagi pengen YA MUSTiii, HARUS...!!" tengkuk said.
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
pasti pelakunya komunist nyamar jadi guru ngaji,..emoticon-Recommended Seller
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Diubah oleh pongasex
brainless
sesuai sunatulah emoticon-Smilie 😇
profile-picture
emangon memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di