CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orang Demokrat: Pantasan Dulu Anies Dipecat Jokowi, Ternyata Gak..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efab709c342bb47cb320e7a/orang-demokrat-pantasan-dulu-anies-dipecat-jokowi-ternyata-gak

Orang Demokrat: Pantasan Dulu Anies Dipecat Jokowi, Ternyata Gak..

WE Online, Jakarta -

Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengkritik keras terkait Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di DKI Jakarta yang telah menjadi perbincangan oleh sejumlah kalangan.

Bahkan, karena itu, puluhan orang tua murid sampai meminta Gubernur Anies Baswedan untuk meniadakan aturan usia pada sistem zonasi.

Baca Juga: Kritik Bertubi-tubi Gegara Kebijakan Anies Soal PPDB, Kali Ini...

Baca Juga: Anies Kembali Menuai Badai

Terkait itu, Ferdinan pun mengkritik Anies. Ia menyebut ANies gagal paham dalam mengeksekusi Permendikbud tentang penerimaan murid baru.

"Komnas Perlindungan Anak menyatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan gagal paham mengeksekusi Permendikbud tentang penerimaan murid baru. Saya jadi tidak heran mengapa dia dulu dipecat dari Mendikbud, rupanya memahami aturan saja gagal," ujarnya seperti dikutip dalam akun Twitternya, Senin (29/6/2020).

Diketahui, sebelumnya Anies telah diadukan ke Komnas Perlindungan Anak oleh sejumlah orang tua murid karena permintaannya soal penghapusan aturan usia pada sistem zonasi tak digubris.


https://www.google.com/amp/s/amp.war...i-ternyata-gak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Si kancut merah skrg dijilat
profile-picture
profile-picture
simsol... dan decodeca memberi reputasi
Orang Demokrat: Pantasan Dulu Anies Dipecat Jokowi, Ternyata Gak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 11 lainnya memberi reputasi
si susi kurang hebat apa ? jg ga dipake lagi
yg salah yg ga mau pake susi lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daroi
Lihat 63 balasan
Perlu ikut kursus olah kata wan abud nih orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
apakah nee drama lagiemoticon-Bingung
profile-picture
simsol... memberi reputasi
sempak merah ini kok baru ngeh sekarang...
emoticon-Cape d...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Emang ancur kok kemendikbud pas jaman dia emoticon-Embarrassment

Kalau bukan gara2 isu sara ngga bakalan orang ini punya posisi kayak sekarang, jauh di lubuk hati pendukungnya mereka juga sebenernya tau kalau orang ini ngga kompeten emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Orang setolol anies masih aja ada yg dukung, dasar buzzerp emoticon-Ngakak

Kerjain yg sesuai expertise nya aja ancur, apalagi kerjain yg lain emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zexis dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Lagian koplak juga Anies.
Maunya asal beda.
Biar bego yang penting beda.
Kuota 50% koq malah dikurangin jadi 40%.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 4 lainnya memberi reputasi

Di bidang ranahnya keahlian Anies saja (yaitu pendidikan) Anies nggak becus.....

............. apalagi ngurusin provinsi, apalagi ngurus negara. emoticon-Turut Berduka



Orang Demokrat: Pantasan Dulu Anies Dipecat Jokowi, Ternyata Gak..



Orang Demokrat: Pantasan Dulu Anies Dipecat Jokowi, Ternyata Gak..



Orang Demokrat: Pantasan Dulu Anies Dipecat Jokowi, Ternyata Gak..



Orang Demokrat: Pantasan Dulu Anies Dipecat Jokowi, Ternyata Gak..

emoticon-Ngakak emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qavir
kata katanya menohok banget.....
profile-picture
profile-picture
simsol... dan valkyr7 memberi reputasi
astajimemoticon-Mad
profile-picture
simsol... memberi reputasi
sempak merah beraksi lagi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
jiwa taman kanak2 namanyaa ituhh...rakyat kt jg dididik buat jd kanak2 ky mreka.. yg penting klo mau idup jilat bool dlu ngakakkkk
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Demokrat enak posisinya.. bisa serang sana-sini, dukung sana-sini hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
simsol... dan buzzerp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
trus skr bos gojek berhasil gitu kelola pendidikan dimari?? apalagi di masa pandemi ini.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bengukrawe dan 3 lainnya memberi reputasi
Coba dah cek di ig akun yg post berita ini, liat babunya anies pada satu suara untuk nyuruh ibu2 demonya ke nadiem. Ngeri bro, tuannya ga boleh di demo dan di kritik emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
Lihat 2 balasan
Itulah bodohnya orang Jakarta orang pecatan kok dijadikan pemimpin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 4 lainnya memberi reputasi
mantab juga nih anis dan ferdinan
ternyata oh ternyata
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di