CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mobil Alphard Pedangdut Cantik Via Valen Dibakar Orang Tak Dikenal, Iri Bilang Dong !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efaab6ff4ae2f2d1837d312/mobil-alphard-pedangdut-cantik-via-valen-dibakar-orang-tak-dikenal-iri-bilang-dong

Mobil Alphard Pedangdut Cantik Via Valen Dibakar Orang Tak Dikenal, Iri Bilang Dong !

Sampai saat ini belum diketahui jelas apa motif dibalik pembakaran mobil milik pedangdut cantik Via Vallen, tapi untungnya karena TKP pembakaran mobil dilindungi dengan CCTV, pelaku bisa cepat ditangkap dan sekarang sudah diamankan di kantor polisi.

Mobil Alphard Pedangdut Cantik Via Valen Dibakar Orang Tak Dikenal, Iri Bilang Dong !

Berita ini mulai tersebar di jagad media saat sang artis mengunggah story di akun Instagramnya @viavallen , dari stroy tersebut dapat dilihat bahwa mobil Alpard mewahnya yang berwarna putih terlihat sedang dilalap si jago merah, untung saja api hanya membakar mobil dan tidak sampai masuk ke rumah si artis cantik tersebut.
Mobil Alphard Pedangdut Cantik Via Valen Dibakar Orang Tak Dikenal, Iri Bilang Dong !


Kronologi Kejadian
Seperti yang sudah diketahui, artis Via Vallen bertempat tinggal di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Mobil Toyota Alphard yang di parkir di depan rumahnya dibakar oleh orang tak dikenal, pada tanggal 30/06/2020 pukul 04.00 atau menjelang waktu subuh. Dilihat dalam rekaman CCTV ada beberapa orang pelaku yang sengaja menyiram bensin ke mobil mewah milik Via Vallen. 

Pagi itu juga, saat Via mengetahui kalau mobilnya dibakar seketika dia menghubungi pemadam kebakaran. Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam musibah pembakaran ini, dan api juga tidak sampai masuk ke dalam rumah.

Belum ada berita lanjutan mengenai apa sebenarnya motif dibalik pembakaran mobil ini, walaupun saat ini pelaku sudah diamankan di kantor polisi, sepertinya pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Opini
Berhubung terekam jelas dalam CCTV bahwa si pelaku dengan nyata dan sadar membawa bensin dan menuangkannya ke mobil, berarti memang sejak awal si pelaku ini berniat melakukan pembakaran. Dan biasanya untuk kasus seperti ini pasti pelaku mempunyai dendam pribadi kepada si korban. Bisa saja ada kekecewaan, atau iri/dengki atau bisa juga kemarahan yang membludak. Sudah jelas ini bukan kejadian iseng belaka. Sekarang ane doain aja, mudah-mudahan untuk mbak cantik Via Vallen, dengan adanya kejadian ini rejekinya semakin lancar, dan bisa beli mobil baru lagi, dan semoga mbak Via Vallen dan keluarga selalu ada dalam lindungan-Nya ya.

sumber : instagram @wowunix


profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sinsin2806
Halaman 1 dari 6
sabar ya mbak Via, anggep aja ini ujian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
atas ane bilang ujian?
gak salah. jelas ini kejahatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RahmandSan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
disetiap musibah pasti ada hikmah, tapi dijadikan sbg cermin buat instropeksi juga, biar tetap jadi manusia yang selalu bisa bersyukur
Lihat 1 balasan
kayane kurang amal ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
waduh kasihan mbak Viaa
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
waduw, kok bisa
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sudah pasti ada dendam
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pinter jangan.. dengki iri goblok boleh emoticon-Cape d...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bentar lagi pelakunya viral, tunggu aje
profile-picture
profile-picture
yugeel dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
waduuuh.. ada aja ujian hidupnya via vallen, semoga lekas mendapat ganti rejeki yang lebih baik dari-Nya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lendiniceday dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sedotninja
Lihat 3 balasan
untungnya cuma mobil doang yang kebakar, ngeri kali
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
banyak sedekah makanya jadi artis, kayak baim wong kek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
goyang terus
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yaAllah kasian banget via vallen,masih banyak banget emang orang yang iri dan dengki sampe segitunya
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cinta ditolak... Api bensin bergejolak.. emoticon-Cipok
Bawah ane komplotannye tuh
Mobil Alphard Pedangdut Cantik Via Valen Dibakar Orang Tak Dikenal, Iri Bilang Dong !
profile-picture
profile-picture
riezazura dan wakakasyp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tenang ga rugi amat, ada asuransi 🙂
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
salfok sama posisi mobilnya?
itu di gang atau memang area parkir mobil alphardnya begitu?
itu garasi sekelas mobil alphard?
beneran tanya
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
katanya pelakunya sudah diamankan kepolisian? usut kasusnya dengan tuntas, semoga pelaku di adili seadil adilnya
profile-picture
profile-picture
lendiniceday dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ada aja yg iri ckck
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
beli lagi saja
kan punya uwang
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di