CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Ikhlaskan Skriniar ke Man City, Inter Minta Pemain Ini Sebagai Tumbalnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efaa93865b24d63026b8561/ikhlaskan-skriniar-ke-man-city-inter-minta-pemain-ini-sebagai-tumbalnya

Ikhlaskan Skriniar ke Man City, Inter Minta Pemain Ini Sebagai Tumbalnya


Ikhlaskan Skriniar ke Man City, Inter Minta Pemain Ini Sebagai TumbalnyaKlub asuhan dari Antonio Conte, Inter Milan menanggapi terkait dengan keinginan dari klub raksasa Premier Leangue (Manchester City) kepada salah satu bintang andalan mereka yang berposisi sebagai bek (Milan Skriniar). Manajemen dari Inter Milan kabarnya tak keberatan jika mengikhlaskan pemain andalannya tersebur merapak ke klub asal Manchester tersebut.

Asalkan manajemen Manchester City mau melepaskan salah satu penyerang andalan mereka (Sergio Aguero) ke Inter Milan. Merekrut salah satu pemain yang berposisi sebagai bek tengah adalah target yang utama dari The Citizens. City ingin memperkuat lini belakang mereka usai penampilan diilini belakang mereka selama musim 2019-2020 ini kurang memuaskan diakibatkan oleh banyaknya pilar andalan Pep Guardiola yang dihantam cidera.

Dan bintang yang sukses membuat Guardiola kepincut adalah bintang dari Inter Milan (Milan Skriniar). Menurut pep Guardiola, pemain tim nasional Slovakia  tersebut mempunyai talenta diatas rata rata dan dapat diandalkan oleh Guardiola dibarisan belakang Manchester City. Menukil dari bola net, sebenarnya klub sekota Ac Milan tersebut enggan untuk menjual sang bintang ke klub manapun.

Akan tetapi, mereka mempertimbangkannya asalkan klub asuhan pep Guardiola tersebut mau menumbalkan Sergio Aguero sebagai gantinya. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya Milan Skriniar merupakan pemain kesayangan dari manajer Inter Milan.

Pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut mampu menerapkan setiap arahan arahan yang diinginkan oleh sang mantan pelatih Chelsea tersebut. Itulah alasan mengapa ia sebenarnya tak mau berpisah dengan pemain yang berposisi sebagai bek tersebut. Akan tetapi, menurut kabar, ia siap mempertimbangakan keinginan City jika mereka mau menumbalkan Aguero.

Lini depan kini menjadi fikus utama Inter. Sebab, penyerang andalan mereka (Lautaro Martinez) diinginkan klub klub papan atas. Maka dari itulah mereka mau melepaskan Skrinar jika mereka menumbalkan Aguero. Inter butug penyerang yang berpengalaman.

Sumber : bola.net 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 2 lainnya memberi reputasi
wah salah satu tim favorit ane ini mahh semoga aja semakin berkembang dan juara nih man city wkwk
Makasih Gan Sist infonya Jadi tahu lebih banyak nih soal pemain-pemain keren kayak gini dan transfer pemain
haha pinter jg si conte ngasih syarat.. kalo gini kan jelas guardiola pikir² mau ngebeli skriniar apa kaga
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
kalo minta Aguero (top skor City) sebagai ganti, itu namanya Inter secara tersirat gak mau kehilangan Skriniar hahaha emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di