CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Standar Gaji Pramuniaga di Alfamart, Indomart, Carrefour (+ Info Lowongannya)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa985cc8208472fd5bfedd/standar-gaji-pramuniaga-di-alfamart-indomart-carrefour--info-lowongannya

Standar Gaji Pramuniaga di Alfamart, Indomart, Carrefour (+ Info Lowongannya)

Pramuniaga di sektor retail menyumbang lapangan pekerjaan yang cukup besar. Berpaa sih gaji pekerjaan di sektor retail? Berikut dishare standar gaji di sektor retail berdasarkan situs pencari kerja Qerja.com.

Perusahaan yang ingin mencantumkan lowongan di Qerja.com, biasanya mengisikan gaji yang akan ditawarkan

Catatan : Gaji di bawah ini tentu belum termasuk tunjangan-tunjangan yang lain, seperti THR, uang lembur, insentif, dll

1. Gaji Kasir Indomaret

Menurut website Qerja.com, gaji kasir Rp2,2 juta per bulan

Standar Gaji Pramuniaga di Alfamart, Indomart, Carrefour (+ Info Lowongannya)

2. Gaji Kasir Alfamart

Gaji kasir alfamart menurut Qerja.com adalah Rp 2.100.000 juta per bulan

Standar Gaji Pramuniaga di Alfamart, Indomart, Carrefour (+ Info Lowongannya)
3. Gaji Kasir Carrefour

Gaji Kasir Carrefour menurut Qerja.com adalah Rp 2.300.000 per bulan

Standar Gaji Pramuniaga di Alfamart, Indomart, Carrefour (+ Info Lowongannya)

4. Gaji Kasir Lotte Mart

Standar Gaji Pramuniaga di Alfamart, Indomart, Carrefour (+ Info Lowongannya)

Gaji Kasir Lotte Mart menurut Qerja.com adalah Rp3.500.000 per bulan

Persyaratan Jadi Kasir Minimarket

Bila agan tertarik menjadi kasir di minimarket, umumnya syarat menjadi kasir adalah sebagai berikut:

- Pendidikan minimal SMA/SMK
- Maksimal usia 25 tahun
- Belum menikah
- Berpenampilan menarik
- Disiplin, rajin dan cekatan
- Berwawasan luas
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Tinggi badan minimal 155 cm
- Detail dan teliti

Lowongan Retail yang lagi Buka besar-besaran
Standar Gaji Pramuniaga di Alfamart, Indomart, Carrefour (+ Info Lowongannya)

https://www.superindo.co.id/karir
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan yuki26 memberi reputasi
Diubah oleh bandungweb
Halaman 1 dari 2
Diubah oleh bandungweb
paling kasian klo ada barang yg ilang emoticon-Ngacir

knp hrs berwawasan luas? apakah pelanggan akan berbasa-basi membahas lebih enak bumbu kari jepang ketimbang kari india atau posisi PBB di perang AS-Irak? emoticon-Ngacir emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
pengen kerja di banyak tempat biar banyak gajinya
Lihat 2 balasan
adek ane ngenes bre. bukan di situ sih. td di toko barang barang fresh. kek ayam dll masak tiap busuk yg nanggung karyawan. set dah gaji 2++ cm dapet setnya klo di itung" tiap bulan bayar biaya ganti
Lihat 3 balasan
denger" kl ada yg ilang potong gaji yak
Lihat 1 balasan
Penentuan upah nya nggak ber pedoman ke nilai UMK kah? emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
update info : jumlah pegawai alfamart tembus 70 ribu, melebihi jumlah pegawai satu kementerian di indonesia
Kalo kasir di toko klontong!? Sama di toko obat kuat Ahong Viagra brapa bang?? emoticon-Leh Uga
Bawah ane kasir nya dukun cabul emoticon-Mad (S)
Standar Gaji Pramuniaga di Alfamart, Indomart, Carrefour (+ Info Lowongannya)
kok kgk sesuai UMP ya? bukannya ada aturan kalau take home pay gak sesuai UMP maka perusahaan bisa dikenakan sanksi negara emoticon-Traveller

btw TS pelit cendol yah? emoticon-Sorry
Lihat 3 balasan
gajinya sama kayak ane huhu. cuman im fine with my job hehe, alhamdulillah
mending open BO teteh ku
Lihat 2 balasan
Ralat brew, klo setau gw alpamaret sama indoapril gajinya mengikuti UMR jadi klo mw gede yang cari yang UMRnya gede kan cewe suka yang guede2 emoticon-Toast
kalau beda daerah apakah menyesuaikan dengan UMR?
Yang penting halal....


emoticon-Jempol
berwawasan luas? emoticon-Ngakak
Bukanya banyak yg dirumahkan karena covid?
semoga masih pada bisa kerja ya, walupun pandemi, yg penting tetep jaga kesehatan, tetap menerapkan protokol kesehatan
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
kasi info yang lebih jelas gan, kasir itu ada resikonya, kalo ada salah hitung dia yang ganti rugi lho, belum lagi kalo ada salah posting, sistem pembayaran macet, dll
betul, semua pekerjaan ada risiko. pekerjaan apa yg gak ada risikonya?
aw..loemayan juga gajinya ini...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di