CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
REVIEW APLIKASI DAN BISNIS SMART IN PAYS. UNTUNG!!! BUKAN PENIPUAN DAN DUIT GA HANGUS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa8643a2d1951fdf24ba5f/review-aplikasi-dan-bisnis-smart-in-pays-untung-bukan-penipuan-dan-duit-ga-hangus

REVIEW APLIKASI DAN BISNIS SMART IN PAYS. UNTUNG!!! BUKAN PENIPUAN DAN DUIT GA HANGUS

Halo semuanya...
Di sini saya ingin sharing peluang bisnis usaha, yg bisa dikerjakan online maupun offline, yg saya harap semua yg membaca ini sampai akhir bisa cocok.

Buat kalian yg males banget baca panjang penjelasan ini, ga bisa dipersingkat lg ini temen2, ini info terlenglap yg terutuh yg coba saya buat. Kalo males baca jujur, boleh lihat yg versi video https://youtu.be/t_p4etb9V90 di youtube channel aku, presentasi review sampe tuntas.

Sebelumnya kenalin dulu nama saya Christina Natalia, biasa dipanggil Lia atau Natalia, asli Semarang, dan tinggal di Semarang.

Kalau ditanya background atau latar belakang saya, sekarang saya adalah mahasiswi DKV di Unika Semarang, dan seorang atlet bulutangkis, yang masih aktif2 pertandingan juga untuk prestasi.

Dimana-mana, saya bilang dulu di awal yang namanya bisnis pasti butuh modal, apapun itu.

Bisnis=Pemilik usaha / usaha sendiri.

Bukan pekerja karyawan yang kerja sama orang lain, yg digaji boleh orang lain, beda lagi. Itu ga pake modal di awal. Eits tunggu, bahkan mereka pun modal bensin atau usaha untuk ke tempat kerja tersebut.
Bisnis pakaian, jualan pakaian, jual makanan, buka restoran, bisnis travel, hotel, atau bisnis lain apapun itu pasti butuh modal. Nyetok barang, beli etalase, dan lain-lain.

Bagi yang belum tahu Smart In Pays, saya sebut aja SIP biar gampang dan mudah diingat, SIP adalah aplikasi, bisa di download GRATIS di Playstore/Appstore.

Smart In Pays ini adalah aplikasi transaksi untuk pembayaran beli pulsa, kuota, bayar wifi, booked hotel, bayar pam, bpjs, pln, booked tiket kereta, pesawat, beli voucher game, dan yang paling menarik adalah e-wallet atau Scan QR.
Maaf sebelumnya kalau saya sebut merk, aplikasi ini seperti traveloka (untuk booking2 tiket), ovo (untuk bayar2), tetapi berprinsip seperti Gojek.

Apakah prinsip bisnis Gojek? Prinsip SIP adalah Economic Sharing. Sama seperti gojek, melibatkan driver, sehingga membuka peluang kesempatan kerja bagi masyarakat luas. Penumpang dapat kemudahan transportasi, driver dapat penghasilan melalui gojek.

Driver dapat penghasilan, butuh modal tidak? Butuh. Kalau driver motor ya butuh motor, driver car ya butuh mobil. Berapa modal yang mereka keluarkan? Harga motor? 8 juta? 10 juta? Harga mobil? 35 juta? Itu baru 1 bisnis di gojek, yaitu transportasi.

Di SIP, kalian bisa bisnis transaksi, transportasi, dan lainnya. Bisnis travel atau hotel dengan harga murah butuh modal berapa? 300 juta? Memiliki lisensi hotel seluruh Indonesia bahkan dunia?
Stay tune sampai akhir blog ini ya.

Kalau sebelumnya biasa beli pulsa di counter / m-banking, yang bayarnya bisa lebih mahal 1000-2000, atau biasa beli di mamah sendiri yang dimana mamah kita jualan pulsa, coba aplikasi SIP ini. Harganya bersaing kok, apalagi harga hotel.
Nih aku kasi contoh perbandingan harganya ya.

REVIEW APLIKASI DAN BISNIS SMART IN PAYS. UNTUNG!!! BUKAN PENIPUAN DAN DUIT GA HANGUS REVIEW APLIKASI DAN BISNIS SMART IN PAYS. UNTUNG!!! BUKAN PENIPUAN DAN DUIT GA HANGUS REVIEW APLIKASI DAN BISNIS SMART IN PAYS. UNTUNG!!! BUKAN PENIPUAN DAN DUIT GA HANGUS



Nah, gimana? Murah bukan? Beli pulsa telkomsel 100rb, bayar 95xxx. Tapi, harga yang diatas ini harga member. Nah awalnya kan pasti kalian sebagai pengguna aplikasi gratis, seperti menggunakan aplikasi2 biasanya, kita hanya sebagai pemakai gratis aja.
Nah harga kalau pengguna biasa gimana kak? Kan tadi harga member.
Nih.

REVIEW APLIKASI DAN BISNIS SMART IN PAYS. UNTUNG!!! BUKAN PENIPUAN DAN DUIT GA HANGUS

Bayar pulsa telkomsel 100rb, bayar 99rb. Gimana bedanya sama harga counter? Sama2 gratis kok. Pilih transaksi di aplikasi SIP kan? Tapi disini inti bisnisnya bukan aku mau ngajakin kalian jualan pulsa atau tiket atau apapun itu dengan harga murah, bukan.

'Ah ga unik ah ga kreatif tiru2 apps lainnya'. Ga unik? Gapapa, yang penting laku. Yang penting produknya kebutuhan sehari-hari dan dipakai banyak orang.

Beda.

Kalau apps sebelah booming karena promo dan bakar uang, ya lama2 ancur bro. Bakar uang terus promo terus ya lama2 bangkrut. SIP belum pernah bakar uang selama 3 tahun berdiri ini, dan sudah 630ribu downloader tanpa promo bakar uang (diskon, cashback, dll).

Kalau sama-sama ga ada promo, kalau di SIP harganya menang, kalian pasti pakai di harga yang lebih murah dong, pakai SIP pasti SIP!

Nah abis kalian download nih, kalian klik Join Free User, terus sign up aja kaya biasa, isi nama, no telp, dll, dan masukin kode referalnya: cnataliah, terus submit. Terus top up saldo deh kayak kalian top up saldo ovo gitu2, terus dipake deh SIP nya buat transaksi.


REVIEW APLIKASI DAN BISNIS SMART IN PAYS. UNTUNG!!! BUKAN PENIPUAN DAN DUIT GA HANGUS

Pasti byk yg tanay2 kode referal itu gunanya apa, kok masuk harus pake kode referal. Itu adalah kode referal pengundang guys, dimana disini adalah aku, dan kode referal hanya dimiliki oleh member. Nah serunya, apa gunanya si pemilik kode referal?

Kalau kalian lihat gambar di atas yg paling kanan, itu ada tulisan +450, +450, +450, dimana itu adalah 450 rupiah yg didapetin si pemilik kode referal yg tadi kalian input di awal, si pemilik kode dapet komisi per kalian transaksi. Wah kok kecil bingit sih cuman recehan 450 rupiah, buat bayar parkir aja ga cukup, buat beli permen habis.

Sekali lagi inget guys, itu per kali orang transaksi. Itu pun masih 1 orang yg pakai kode referal kalian, gimana kalo 1000 orang, gimana kalo 1 juta downloader SIP yg pakai kode referal kalian? Dan gimana kali 1000 orang itu transaksi 200x? 400x?

Recehan-recehan itu bisa jadi milyaran dan besar banget. Transaksi ini seumur hidup guys, karena ini produk kebutuhan sehari-hari. Air, pam, pln, listrik, pulsa, yang ada ga ada SIP orang lain tetep pakai. Bukan produk yang "dibutuh-butuhin".

Dan komisi transaksi ini berlaku seumur hidup, selama itu no. HP orang yg td sign up daftarnya pake kode referal kalian, itu selamanya ke lock dan setiap mereka transaksi, komisinya masuk ke si yg punya kode referal.

Thats passive income. Pengeluaran mereka sehari-hari, jadi pemasukan rutin kita.


Berapa % yang kita dapat dari transkasi orang yg pakai kode referal kita? Kira2 begini penghitungannya.

Keuntungan Fitur:
Pulsa = 450/transaksi
Listrik / Air = 300/transaksi
Hotel = 35.000/transkasi
Pesawat = 10.000-100.000 / transaksi

Masalahnya, gimana caranya dapetin sampai 100 ribu downloader sampai 1 juta user? Saya sendiri bukan selebgram yang followernya sampe jutaan, bukan pejabat, bukan youtuber. Dimana youtuber carinya subscriber, selebgram carinya followers, kalo aplikasi carinya downloader.

Nah caranya adalah kita buka cabang. Seperti bisnis KFC, bisa ga penjualannya banyak sampai saat ini kalau dia hanya punya 1 outlet? Ga bisa. Mereka buka cabang banyak dimana-mana, tapi bedanya kalau mereka buka cabang mereka butuh keluarkan modal lagi, di SIP kita buka cabang, kita malah untung.

Terus cara kita punya kode referal gimana kak? Biar kita dapet komisi transaksi dari yg pakai kode referal kan, kita harus punya dulu kode kita sendiri. Cara gabungnya gimana?

(Lanjut di part 2 karena bates huruf nulis disini ga cukup)

Info lengkap: http://cnataliah.blogspot.com/2020/0...smart-in.html

profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh cnataliah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di