CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bacok Istri karena Terlambat Bawakan Makanan, Seorang Buruh Bangunan Tewas Dikeroyok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa8578facb9545143cd582/bacok-istri-karena-terlambat-bawakan-makanan-seorang-buruh-bangunan-tewas-dikeroyok

Bacok Istri karena Terlambat Bawakan Makanan, Seorang Buruh Bangunan Tewas Dikeroyok

Bacok Istri karena Terlambat Bawakan Makanan, Seorang Buruh Bangunan Tewas Dikeroyok

GOWA, KOMPAS.com - Seorang laki-laki di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, membacok istrinya dan empat warga lain yang hendak menolong.

Pembacokan itu dilakukan MT (42) karena kesal dengan istrinya yang terlambat membawakan makanan.

"Marah karena katanya saya terlambat bawakan dia makanan jadi dia keluarkan parangnya" kata Mira, istri MT, saat tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Gowa, Senin (29/6/2020).

Peristiwa itu terjadi pada hari ini sekitar 12.30 Wita di Kompleks Perumahan BTN Mawang Asri, Jalan Macanda, Kecamatan Sombaopu, Gowa. Di sana, MT bekerja sebagai buruh bangunan.

Warga sekitar yang melihat adanya kejadian itu kemudian melapor ke polisi. Hanya saja, saat polisi tiba di lokasi, MT sudah tewas karena diamuk massa.

"Anggota ke turun ke lapangan, namun telah ada mayat tergeletak di jalan raya," kata Kapolsek Sombaopu AKP Jamaluddin saat dikonfirmasi.

Saat ini jenazah MT sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Makassar untuk diotopsi.

Polisi juga melakukan olah tempat kejadian pengeroyokan yang mengakibatkan MT tewas.

Di lokasi, polisi menyita sebilah parang yang digunakan MT untuk membacok istrinya.

Selain itu, satu balok kayu yang diduga digunakan massa untuk mengeroyok MT juga diamankan.

https://regional.kompas.com/read/202...bangunan-tewas





Karena nila setitik, rusak susu sebelanga...

Bacok Istri karena Terlambat Bawakan Makanan, Seorang Buruh Bangunan Tewas Dikeroyok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 41 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Ampe segitunya, telat dikit laper y ngerokok lah beli pentol kek jajan es sekalian.
Kasian bininya ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Lafar galak
Kenyang bloon emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
..K............ dan 39 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:


Masih mending terlambat, daripada nggak sama sekali. Akalnya kemana? Goblok
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini mah bukan barbar lagi, tapi pergi menuju blog emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kontholl
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kejadian kaya gini akan lebih banyak lg kedepannya...


Jadi pembelajaran bagi kita semua, rakyat yg lapar akan brutal...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
sangakuyoga dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
ambil sendiri lah..
ngambil makan aja kudu istri..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
waduh...seru dah pastinya wkwkkwkw
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
gini gini amat kelakuan mokondo
udah mokondo, penganut patrilineal lagi
siap siap jadi bulan bulanan di neraka deh emoticon-Smilie

Ga diajarin sama ortunya apa ya buat jd gentleman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wen12691

Pemahamannya sudah salah, istri dianggap kayak budak suami yg bisa diapa2kan semaunya.
emoticon-Cape d...


Siapa sih yg sudah mengajarkan pemahaman begini ke orang2 ? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyanYulio dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
mampus suaminya cok cok, beban istri itu suaminya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
online.addict dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini akibat ny kl kecil ny kurang pemahaman agama... Coba kl dr kecil diajarkan agama... Dan kanjeng nabi yg jadi panutan gk bakal suami memperlakukan istri sedemikian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sangakuyoga dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tipikal cebong ini suaminya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ladohijau13 dan joki.ngepot memberi reputasi
akibat emosi duluan menyebabkan kematian...tollollabies..
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
bah....

mampos la kao..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Harusnya kalo kayak gitu isterinya dari jauh nglemparin kacang eh wafer gambar Superman, sambil bilang Lo reseh kalo lagi laper.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang rendahan menikah ya gini hasilnya Anjnggggg Babiiikkkk.

Kualitas orang kita emang rendahan.

Gak layak menikah babiiiii, apalagi punya anak.

Bagus udah matiiiii emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoomInIc dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Mending pas laper colay dulu biar ga ngamukan
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan joki.ngepot memberi reputasi
haqiqi


emoticon-Cape d...
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
kenapa sih orang daerah sana emosian???
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan joki.ngepot memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di