CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Lucu Menggemaskan, Anjing Ini Berhasil Buat Kagum Ratusan Ribu Netizen+62! Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa803fa2d19573a3086368/lucu-menggemaskan-anjing-ini-berhasil-buat-kagum-ratusan-ribu-netizen62-kok-bisa

Lucu Menggemaskan, Anjing Ini Berhasil Buat Kagum Ratusan Ribu Netizen+62! Kok Bisa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
wahhh anjingnya kegerahan gini yak biar adem kandangnya biar bisa bobo dengan nyenyak emoticon-Ngakak kocakk dahh si anjing pinter bangettt udah nggak mau kalah sama si homan
btw masih ngakak liat video nya, padahal udah sering bersliweran di timeline
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
andai anjingnya bisa ngomong pasti udah misuh² ke majikannya tuh.. soalnya kegerahan tp gk peka mereka wkwk
wkwkwkkwk buka kandang sendiri, trus nutup lagi. ini kocak sih wkwkwk
ane udh liat tuh videonyaa yaampun anjing nya gemes banget dehhh! entah pengertian sama majikannya atau dianya kedinginan ya
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di