CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Lucu Menggemaskan, Anjing Ini Berhasil Buat Kagum Ratusan Ribu Netizen+62! Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa803fa2d19573a3086368/lucu-menggemaskan-anjing-ini-berhasil-buat-kagum-ratusan-ribu-netizen62-kok-bisa

Lucu Menggemaskan, Anjing Ini Berhasil Buat Kagum Ratusan Ribu Netizen+62! Kok Bisa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Udah berabad-abad anjing dikembangbiakan serta dipelihara manusia. Jadi kagak perlu heran dan kagum
profile-picture
masnukho memberi reputasi
rupa boleh mirip anjing

tapi kelakuan jangan kaya anjing lahemoticon-Marah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh zavoyan
yappp, anjing memang pintar gan. anjing ane juga begitu, kalau ane mau kluar rumah, anjing ane suruh masuk kandang dulu, pas ane udh diluar rumah dia baru kluar kandang sendiri.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya gan, anjing jenis itu emang suka nyerang orang
Kemarin ada yang mati diterkam anjing itu loh emoticon-Matabelo

Quote:

emoticon-Ngakak iya, pinter banget

Quote:

emoticon-Matabelo iya, imut

Quote:

emoticon-Ngakak iya gerah

Quote:

emoticon-Ngakak yang gerah ente apa anying?
Quote:

emoticon-Ngakak tapi gak semua pinter kayak dia

Quote:

emoticon-Ngakak ane sih baik

Quote:

emoticon-Ngakak itu mah pinternya ngeselin
Quote:


Cocok jadiin sate anjing tuh, biar kita ketularan pinter.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gerah banget apaaa njing??? ampe kipasnya diputer wkwkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... kok bau kekanibalan ya

Quote:

emoticon-Ngakak iya, gerah banget dia
hati2 njing entar dimakan emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Anjing bukan manusia. Beda spesies. Bukan kanibal tapi carnivora.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
anjing pudrl emang lucuuu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak kok dimakan

Quote:

emoticon-Matabelo owh iya lupa

Quote:

emoticon-Ngakak iya gan, bisa buat hiburan
pingin bener melihara anjing... apa daya gak boleh ngerawat anjing huhuhu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
lucuuu tp galak mukanya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
MEMANG BINATANG!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
eh, si anjing
bikin kaget
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Alasannya karena dilarang agama ya gan?

Quote:

emoticon-Ngakak mana ada galk

Quote:

emoticon-Ngakak iya binatang

Quote:

emoticon-Ngakak kaget kenapa
agama tidak melarang kita pelihara anjing
agama melarang kita makan daging anjing
kok bisa ya dia muterin kipasnya sendiri wkwk apakah dilatih? apa biasa ngeliat majikannya begitu?
Selain terlihat lucu, tapi juga kreatif disusul dengan kepintaran sampai bisa keluar dari kandang nya sendiri. Nice thread gan emoticon-thumbsup
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di