CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Belajar Peka, Gans! Kenali Tanda Wanita Sedang Cemburu Lewat Bahasa Tubuhnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa765765b24d26d6095989/belajar-peka-gans-kenali-tanda-wanita-sedang-cemburu-lewat-bahasa-tubuhnya

Belajar Peka, Gans! Kenali Tanda Wanita Sedang Cemburu Lewat Bahasa Tubuhnya

Belajar Peka, Gans! Kenali Tanda Wanita Sedang Cemburu Lewat Bahasa Tubuhnya


Cemburu tandanya sayang, katanya. Ada benernya juga sih. Asal jangan aneh-aneh aja, mau lompat dari pohon tauge, misalnya. Selama masih berada dalam batas kewajaran, cemburu malah dianjurkan, Gansist. Sebagai bukti, bahwa kita beneran sayang. Justru aneh rasanya kalo ada orang yang ngaku gak pernah cemburu sama pasangannya. kudu dicek ke psikolog tuh.

Tapi yang ngenes itu udah mah cemburu sampe ke ubun-ubun, eh si do'i-nya malah gak peka kalo ada yang lagi cemburu. Kesel, kan? Padahal bibir dah dimaju-majuin tapi tetep aja ndablek. Pengen guling-guling rasanya, yaakkaan?

Belajar Peka, Gans! Kenali Tanda Wanita Sedang Cemburu Lewat Bahasa Tubuhnya


Banyak faktor yang bisa menyulut api kecemburuan, tetapi terkadang kami, para wanita merasa ogah untuk mengatakan atau mengaku cemburu. Gengsi lawyaww!

Karenanya, sebagai cowok yang baik, Agans harus belajar peka dengan cara memahami bahasa tubuh kaum hawa.

Kuy simak! Ini dia tanda-tanda wanita lagi cemburu.

1. DIAM

Salah satu tanda wanita sedang cemburu ialah berubah menjadi pendiam.

Misalnya pembawaan wanita Agans biasanya rame, kocak, atau petakilan, kemudian tiba-tiba menjadi banyak diam, itu artinya dia sedang memberi kode bahwa doi tidak sedang baik-baik saja. Agans harus cepet-cepet peka deh, Bre. Daripada keburu timit.

2. HEMAT BICARA

Wanita kalo lagi bermasalah ngasih kodenya kadang-kadang jadi orang yang irit ngomong. Ditanya jawab, gak ditanya diem, persis tong kosong.

Kalo misalnya wanita Agans diem bae, berbeda dari biasanya, terus pas ditanya bilangnya "Gak apa-apa", jangan percaya! Karena perkataan mereka terkadang kebalikan dari kata hatinya.

3. BERUBAH

Salah satu kode wanita sedang tidak baik-baik saja adalah dengan melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukannya. Cari perhatian gitu gaes! Pengen dimengerti terus ditanya habis itu disayang, eh.

Karena itu, ketika kalian ngerasa ada yang janggal sama wanitamu, harap segera peka. Ini darurat!

Terus, kalo dia keukeuh bilang "gak apa-apa" pliss, jangan percaya. Tanya terus, dengan penuh kelembutan tapi. Kadang mereka itu maunya sedikit dipaksa juga.

4. GAK BERGAIRAH

Belajar Peka, Gans! Kenali Tanda Wanita Sedang Cemburu Lewat Bahasa Tubuhnya


Eits, jangan neting dulu, Gansist! Gak bergairah di sini dalam konteks yang berbeda dengan yang ada di pikiran kalian.

Misalnya wanita Agans hobby shopping. Terus suatu ketika, pas diajak nge-mall malah nolak tanpa alasan yang jelas. Jawabnya lemes, males, pelan, dah mirip menderita 3L. Sudah dipastikan ada sesuatu tuh, Gaes.

Mulai hari ini, kuy keep peka, Gans! Kenali sejak dini tanda-tanda doi lagi cemburu sebelum menjadi lautan api, terus gak bisa direbut kembali.

🌹🌹🌹

Harim memang makhluk unik. Butuh kesabaran ekstra untuk bisa memahaminya. Namun, ketika Agans berhasil menyetuh hatinya, maka ia akan mengabdikan seluruh hidupnya.

Wanita adalah tulang rusuk laki-laki, maka jangan jadikan ia sebagai tulang punggung.

Tulang rusuk itu bengkok. Maka luruskan ia dengan penuh kelembutan. Jangan menggunakan kekerasan nanti bisa patah. Tetap luruskan meskipun susah, sebab jika dibiarkan dia akan selamanya bengkok.

Belajar Peka, Gans! Kenali Tanda Wanita Sedang Cemburu Lewat Bahasa Tubuhnya


Thanks bagi yang sudah mampir. Semoga thread ini bermanfaat bagi kita semua. See you next time, Insya Allah and papay ....






*Opini pribadi
Sumber gambar : Pinterest

Kunjungi Blog Group Kompak di Kaskus. Klik banner di bawah ini.

Belajar Peka, Gans! Kenali Tanda Wanita Sedang Cemburu Lewat Bahasa Tubuhnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Cemburu adalah salah satu bumbu dalam sebuah hubungan
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan anna1812 memberi reputasi
Hindari hal-hal yang bisa membuat someone specialmu cemburu ya, Gans
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan anna1812 memberi reputasi
Kalo ane cemburu ya nanyain langsung. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan ceuhetty memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emoticon-Cape d... ribet amat dah cewek
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ah ribet
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Betul tuh
Kalo udah ngambek berubah jadi mutan. Kekuatan goibnya adalah bisa membuat lelaki sama semua.

"semua lelaki sama aja".
profile-picture
profile-picture
profile-picture
djulianoor dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wkwk kalo ane sih hemat bicara, tapi pas udh ditanyaa kenapa baru sih ane bilang ga cuma diem aja
profile-picture
profile-picture
yugeel dan ceuhetty memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Cemburu itu buang-buang waktu. Kalau masih cemburuan, berarti ada yang salah dengan hubunganmu emoticon-Shakehand2
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Oke noted wkwkwkwk blm pernah sih liat doi cemburu secara langsung, kalo by text kadang2 kerasa sih bedanya
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Kalo aku mah gak pake kode kode, langsung ngomong ...
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan ceuhetty memberi reputasi
Lihat 8 balasan
cemburu is cute, tapi cemburu yang pakai nalar ya. kalo ama keluarga sendiri cemburu is stupid
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ciwi ciwi yg masi puber masi pacaran yg hoby pake kode kode

klu da nikah kaya bini gua y ngomong langsung g pake kode apalagi da punya anak
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
6 huruf

A K U G P P

emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan PrinScrup memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ngga pke kode2an... suka ga suka atw kesel diomongin langsung biar komunikasi ga alot
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
kok semuanya di aku. Jadi malu emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
"Tulang rusuk itu bengkok. Maka luruskan ia dengan penuh kelembutan. Jangan menggunakan kekerasan nanti bisa patah. Tetap luruskan meskipun susah, sebab jika dibiarkan dia akan selamanya bengkok."


Tunggu, bukankah tulang rusuk memang seharusnya bengkok atau melengkung ya? emoticon-Belo
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Perlu diingat kalau cowokmu itu bukan dukun yang bisa menerka" kemauan perasaan cewek. Bahkan cewek paling pandai bisa menerka cowok sehingga bilang mudah ditebak kemauan cowok padahal belum tentu 100% sama keinginan cowok.
Jadi kesimpulannya cewek dewasa lebih dihargai dibanding cewek childish ,biar dianggap manja. Padahal dalam sisi cowok udah susah payah ngedapetin hati cewek, setelah dapat masih harus menempuh pikiran childish ceweknya dan belum lagi sicowok masih harus mikir bagaimana cara mendapatkan uang buat hidup.
Ane yakin cewek begini tidak lama akan kena tikung ama cewek lain. Ini khusus yang belum merid (kalau masih pacaran tidak akan mempan jurus cewek ini terhadap pacarnya) 😁

Kalau sudah merid, sicewek berbuat demikian karena ingin makin disayang sama suaminya. Dan ingin kebutuhan suami juga biar imbang. Jadilah keluarga 4 sehat 5 sempurna 😊
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kalo punya selir dikit aja makanya bre




jangan hp rasa asrama ceweemoticon-Betty
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hemaat bicara wkwkwk
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Konflik dalam hubungan pasti akan ada, satu sama lain harus selalu evaluasi dalam berhubungan karena hubungan itu timbal balik, siapapun juga bisa cemburu.
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di