CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Belajar Peka, Gans! Kenali Tanda Wanita Sedang Cemburu Lewat Bahasa Tubuhnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa765765b24d26d6095989/belajar-peka-gans-kenali-tanda-wanita-sedang-cemburu-lewat-bahasa-tubuhnya

Belajar Peka, Gans! Kenali Tanda Wanita Sedang Cemburu Lewat Bahasa Tubuhnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Okeh. Ahsiap
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalo dulu pacar ane pileh diem setiap ane ketauan boong atau ada masalah apa gitu gan 😂, dari mau maen ampe pulang maen diem aja gan 😂
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren ht dua sehari
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenyataannya, teori gak semudah prakteknya. wanita akan selalu sulit untuk dipahami.
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jika pasangan mu tak pernah cemburu , patut dicurigai , bisa jadi dia bermain di belakang mu emoticon-Malu
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
udah lah, langsung aja bilang
gak perlu nyanyian kode
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bahasa tubuh di atas sih nggak hanya karena sedang cemburu gan tapi emang sedang marah/kesel atau kecewa dengan pasangannya.
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kadang ane suka kesel sendiri dikodein jg, jd ane mending lgsg bilang dah wkwkw
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Sundulin ah mencapai K
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tapi kalau aku gimana ya? Jadi mikir sist 😘
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Besar huruf Z nya klo ngambek
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cowo yg ga PEKA itu biasanya udah PEKAt dengan cinta yg lain 😁
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua point bener gan hahahah

Gue gituhhhhhh sihhhh

emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di