CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peradaban Yang Hilang, Salah Satunya Kota Bawah Tanah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa3256eaab252db406af54/peradaban-yang-hilang-salah-satunya-kota-bawah-tanah

Peradaban Yang Hilang, Salah Satunya Kota Bawah Tanah

Peradaban Yang Hilang, Salah Satunya Kota Bawah Tanah

Agan dan Sista pernah mendengar sejarah peradaban yang hilang? Pernah mendengar kisah kota 
Atlantis? Yakni merupakan suatu kisah paling terkenal tentang kota hilang ditelan oleh lautan dan hilang selamanya.



Namun demikian, ternyata kisah Atlantis bukanlah satu-satunya kota yang hilang lho GanSis. Ada beberapa budaya lain juga memiliki legenda serupa tentang kawasan luas atau kota yang raib ditelan gelombang, terkubur tanah dan pasir, atau ditelan hutan belantara. Namun, ada beberapa kasus kota purba yang hilang dan tadinya hanya dianggap mitos dan legenda, tiba-tiba ditemukan lagi.



Indonesia sendiri juga memiliki peradaban yang maju. Kita mengetahui betapa megah dan berkuasanya kerajaan-kerajaan Islam dan Hindu-Buddha di Nusantara sebelum dijajah oleh Belanda.




Dengan temuan-temuan itu, ada dugaan bahwa sebenarnya masih banyak lagi kota-kota yang hilang masih akan ditemukan di masa depan. Mau tau peradaban apa saja yang sudah ditemukan? Langsung cekidot jawabannya bersama Jas Merah hanya di Kaskus Podcast


Peradaban Yang Hilang, Salah Satunya Kota Bawah Tanah



emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Cendol Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Halaman 1 dari 2
Keren keren
Woww luarbiasa
atlantis emang yang paling heboh ya :matanelo
Post ini telah dihapus oleh KS06
di bawah tanah... tertanam tanah yaaakkkk hahaahaha
wah buat baca nnti deh
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
mantap betul gan
sempak yg hilang emoticon-Ngakak
suara masnya tuh antikk coyy
Ohh podcast yahh...


bikini bottom
di kalender suku maya missed nih ramalan kiamatnya, padahal ramalan yang lain pada bener semua. ya namanya kiamat bray cuman Tuhan yang tau
peradaban yg hilang tuh cuman 2 penjelasannya,
1. tertimbun d dasar laut atau d bawah tanah
2. di tutup tabir masuk k alam gaib. nanti ada saatnya tabir itu bakalan kebuka.

ini salah satu topik yg menarik melihat ke mana mereka pada pergi kok peradaban2 besar bisa hilang
"Bawa pesan ini.... ke persekutuanmu" emoticon-Leh Uga
Old but Gold....

emoticon-Toast emoticon-Jempol
banyak kali bahasan beginian dikaskus dri dulu mah
cerita ini legend banget bahkan di film2 sering diangkat nih
ngeri bawah tanah.
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di