CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komisi II Tegur Keras dan Laporkan Menkumham Kepada Presiden
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa13c468cc9560843e2e24/komisi-ii-tegur-keras-dan-laporkan-menkumham-kepada-presiden

Komisi II Tegur Keras dan Laporkan Menkumham Kepada Presiden


Quote:

sumber: penanusa.com
mentri pesanan emoticon-Blue Guy Bata (L)
"gua lepasin napi,kelar idup lu,cuk"
profile-picture
checkedusername memberi reputasi
Lihat 1 balasan
percuma,

presiden ga bakal berani
Yasomplak emoticon-Belgia
oke. besok dateng deh
Harun masiku kmrn sdh update posisi di bordeaux perancis emoticon-Hansip
Ngga dateng agar nanti kalo isi UU nya ada yang nyeleneh bisa ngeles " Saya tidak tahu, karena saya tidak hadir saat pembahasan waktu itu karena ada kepentingan mendesak "
emoticon-Malu (S)
MEREKA TIDAK MENGERTI PANCASILA
Mana brani kowi resapel
Komisi II Tegur Keras dan Laporkan Menkumham Kepada Presiden
profile-picture
profile-picture
gesundheit dan tjiembek memberi reputasi
Yg ini ga bakalan kesikat.. bekingan kuat
temen partainya sendiri pasti segan mau ngapain juga, tampol lewat adian sama maruarar aja sih bisanya atau si budiman
Mau grebek kamar tahanan napi korupsi pake acara briefing dulu, ya keburu masuk kamar settingan napinya.

emoticon-Ngakak
Diubah oleh to2wnrt


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di