CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Cast 'Heart Signal 3' Terjerat Kontroversi Lagi, Kali Ini Soal Pemalsuan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa050c9a972e194b6739b0/cast-heart-signal-3-terjerat-kontroversi-lagi-kali-ini-soal-pemalsuan

Cast 'Heart Signal 3' Terjerat Kontroversi Lagi, Kali Ini Soal Pemalsuan

Cast 'Heart Signal 3' Terjerat Kontroversi Lagi, Kali Ini Soal Pemalsuan
sumber : Channel A

Program reality show kencan, 'Heart Signal 3' lagi-lagi menuai kontroversi perihal cast mereka. Beberapa waktu yang lalu member reality show kencan itu yakni Lee Ga Heun sudah lebih dahulu terjerat kasus pembullyan. Selain itu, cast lainnya Kim Kang Yeol juga diketahui terlibat kekerasan. Kini, satu lagi cast 'Heart Signal 3 ' yang bermasalah. Dia adalah Im Han Gyeol. Berbeda dari yang lain, masalah yang ditimbulkan Im Han Gyeol kali ini adalah tentang pemalsuan latar belakang pendidikannya.

Tuduhan pemalsuan latar belakang pendidikan oleh Im Han Gyeol itu dilakuan oleh salah seorang netizen yang mengaku mengenal Im Han Gyeol di masa lalu. Netizen itu lantas mengungkap apa yang dia ketahui soal Im Han Gyeol di sebuah postingan di komunitas online dengan judul "Ini Tentang Pemalsuan Latar Belakang Pendidikan Im Han Gyeol 'Heart Signal 3'". Dalam postingan tersebut, netizen itu awalnya meminta maaf dan mengaku terkejut saat melihat Im Han Gyeol di televisi.

"Pertama, aku ingin meminta maaf karena menulis ini di forum yang banyak orang baca. Tolong maafkan aku. Aku baru-baru ini melihat Im Han Gyeol di sebuah berita dan TV, dan aku terkejut," tuturnya.

Setelah meminta maaf, netizen itu menceritakan jika ia mengenal Im Han Gyeol saat pria itu melamar dan masuk ke tempat kerjanya. Sayangnya, Im Han Gyeol rupanya menipu perusahannya dengan menyertakan resume palsu. Hal itu ketahuan saat ada yang menelpon dan menanyakan soal Im Han Gyeol.

"Aku bekerja di departemen legal dari sebuah perusahaan kopi. Perusahaan dimana aku bekerja cukup besar, dan pada saat itu, kami bekerja di sebuah proyek coffe shop. dan sebagai seorang pekerja di coffe shop, Im Han Gyeol masuk. Sementara itu ada dua orang informant menelpon. Mereka bertannya ' apakan Im Han Gyeol mengatakan dia hidup di Inggris dan bersekolah SMP dan SMA di Inggris?' 'apakah dia bilang dia belajar di Dongguk University?', dan apakah dia bilang orang tuanya adalah direktur rumah sakit?'

Itulah yang ditulis Han Gyeol di resumnya, tapi aku hanya mengabaikan itu pada awalnya. Tapi, ketika orang kedua menelpon, aku pikir ada yang aneh, jadi aku bertanya 'bagaimana kamu tahu Im Han Gyeol sampai kamu menanyakan ini padaku?' dan dia bilang, dia adalah sebuah pelanggan di host bar. Dia bilang seorang sponsor menawarkan bahwa dia akan mendirikan sebuah kafe untuknya dan menyuruhnya belajar ketrampilannya. Dia mengatakan padaku bahwa Im Han Gyeol telah berbohong dan untuk mengecek faktanya. Setelah mendengar ini, departemen legal menghubungi Dongguk University dan menemukan jika semua itu (resume Im Han Gyeol) adalah sebuah kebohongan," cerita netizen tersebut.

Setelah melakukan beberapa pengecekan,  pihak perusahaan pun mencoba mengklarifikasi pada Im Han Gyeol, namun ia ternyata memilih kabur setelah sebelumnya menolak klaim itu.

"Ketika kami mengkonfrontasi Im Han Gyeol tentang itu, dia dengan kuat menolak tuduhan itu pada awalnya, tapi ketika kami menunjukkan buktinya, dia kabur dari perusahaan.

"Karena kami tidak punya cara untuk memeriksa apakah dia dulu bekerja di host bar, kami tidak yakin tentang itu, tetapi kami tahu bahwa ketika ia memperkenalkan diri sebagai putra direktur rumah sakit yang belajar di Inggris dan pergi ke Universitas Dongguk, dia berbohong.

Aku menggigil ketika dia memperkenalkan diri sebagai direktur sebuah brand di TV ketika dia benar-benar bukan siapa-siapa yang membeli beberapa sertifikasi palsu. Aku benar-benar tidak punya bukti bahwa dia benar-benar bekerja di bar host, tapi di sini ada salinan resume Im Han Gyeol. Aku merasa dia ingin menjadi terkenal melalui TV, tapi aku rasa ini tidak benar di dunia di mana banyak orang belajar dan bekerja keras," jelas netizen tersebut.

Im Han Gyeol sendiri kini meraih banyak kepopuleran di 'Heart Signal 3'. Dalama acara itu, Han Gyeol memperkenalkan diri sebagai lulusan Seoul Yonhee Technical College dan kini menjadi direktur dari sebuah brand. Sayangnya, belum ada bantahan atau klarifikasi apapun dari Im Han Gyeol soal tuduhan tersebut.

Channel A gimana nih? bikin kontroversi mulu cast 'Heart Signal 3'

Sumber : Koreaboo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di