CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Stiker di Spakbor Motor ini Bikin Pengendara di Belakangnya Auto Tobat - Suara.com
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa04a0b41d304fb53de4d2/stiker-di-spakbor-motor-ini-bikin-pengendara-di-belakangnya-auto-tobat---suaracom

Stiker di Spakbor Motor ini Bikin Pengendara di Belakangnya Auto Tobat - Suara.com

Suara.com - Salah satu modifikasi paling murah yang mungkin bisa dilakukan oleh pemilik motor adalah menempel aneka stiker di motornya.
Spakbor belakang adalah salah satu titik favorit untuk menempel stiker yang biasanya berisi tulisan lucu ataupun berupa peringatan.

Terkadang, bahkan tulisan peringatan yang ada pada stiker  yang ditempel di motor punya makna mendalam seperti wejangan hidup.

Tak jarang juga banyak orang merasa tertohok oleh tulisan-tulisan itu, seperti halnya dalam tulisan sederhana dalam stiker yang ditempel di spakbor belakang motor ini.

Stiker di Spakbor Motor ini Bikin Pengendara di Belakangnya Auto Tobat - Suara.com

stiker di spakbor motor yang bikin auto tobat.
Dalam spakbor tersebut terdapat stiker sederhana yang bertuliskan, "Lagi asik ngejar dunia, eh, meninggal". Sebuah peringatan yang sungguh dalam artinya.


Seperti diketahui, motor paling jamak digunakan manusia untuk 'mengejar dunia' seperti bekerja ataupun kegiatan duniawian lainnya.

Tak hanya itu, angka kecelakaan roda dua tergolong tinggi dan banyak pengendara yang sampai meregang nyawa dalam kecelakaan bermotor.

Banyak warganet yang kemudian juga merespons unggahan tersebut dan merasa tercerahkan dengan tulisan usang namun mek jleb itu.


"Jgn terlalu fokus dunia ya bang abang," tulis Jaadts.

"Umur gak ada yg tau bang," tambah Jamal_meong.

Menurut catatan pihak kepolisian, jumlah peristiwa kecelakaan lalu lintas selama 2019 berjumlah 107.500 kasus, meningkat sekitar 3 persen dari tahun 2018 yang hanya 103.672 kasus.

Namun, jumlah korban meninggal dunia berkurang 6 persen dibanding 2018 yakni dari 27.910 korban jiwa menjadi 23.530 korban jiwa.


Sumber

profile-picture
profile-picture
profile-picture
keympas dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uubiz
Halaman 1 dari 2
reminder kehidupan berjalan yang bisa ngena hati pembacanya banget yaaaa
Singkat, padat, dan menyentuh sekali, langsung mengenai hati rasanya, pengingat yang bagus untuk banyak orang.
Hirup aink, kumaha aink emoticon-Cool
auto tobat breemoticon-Recommended Seller
emang benar ngeri gan, untuk yang gak bebel otak dan hatinya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
BIKErs.LiFe memberi reputasi
motor TS kayaknya ini....
Gak urus
profile-picture
BIKErs.LiFe memberi reputasi
stiker apaan, itumah tulisan tip ex emoticon-Ngakak
di balik spakbor masih ada lanjutannya.
tulisannya 'tapi bo ong'
emoticon-Ngakak
Ya jangan lupakan kehidupan setelah mati....tapi juga jangan ga kejar dunia alias malas...malas sih terserah ente....tapi 1..kalo mau malas ...jangan nyusahin orang...
bagus ini kalimatnya, mengingatkan pengendara di blkgnya, tapi pas nengok bawah baca kalimatnya gak liat ada lobang yaa sama aja dong... lagi baca eh meninggal

different point of view emoticon-Big Grin
masih banyak yg percaya konsep sorga neraka ya ? hmm ...

suram hidup lu
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan BIKErs.LiFe memberi reputasi
wasyuu emoticon-Ngakak mak jleb
lagi asik ngejar akhirat
eh, jadi kadrun...
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan BIKErs.LiFe memberi reputasi
Kirain ad beberapa
Eh, ternyata cma sebiji. Bukan stiker pulak
emoticon-Ngacir
Ini pesan yg mungkin perlu dibuat di billboard. Mengena bgt pesannya emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast
Banyak banget yang seperti itu sih gan
Cocok tuh buat pengendara yg tiap hari, tiap saat, petakilan..
kalo kita di jalan tetiba ngeliat kalimat yang buat kita reminder itu arinya kita diingatkan Tuhan secara alus...
yang banyak diem di rumah juga mati ko ganemoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di