CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Stand Up Comedy /
Kelucuan Dari Karya Royes (Gue Sendiri) Selamat Tertawa Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa045426377231de0784ce/kelucuan-dari-karya-royes-gue-sendiri-selamat-tertawa-gan

Kelucuan Dari Karya Royes (Gue Sendiri) Selamat Tertawa Gan

Kelucuan Dari Karya Royes (Gue Sendiri) Selamat Tertawa GanAssalamualaikum 
Nama gue Reza
Gue jatuh cinta simpel kok, yang penting cakep, yang penting ekspresif. Karna menurut gua kalau cewe semakin banyak ekspresif, semakin cakep, mulai dari alis yang jungkat-jungkit, mata merem melek, hidung kembang kempis, dan mulut maju mundur. Tapi kalau semuanya digabungin, ibarat lo makan nasi goreng diatasnya ada sate, ada coklat juga 'ENEK'.

Setiap gua ngomongin cinta, kita identik dengan film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) cewe cewe pengen cowony kayak rangga, knapa sh? Hbisnya dia puitis, seru bnget. Gue kasih tau ya lo semua kampret. Lo suka cowo yang puitis. Yakin?, bayangin lo lagi makan di restoran suasananya romantis. Cowo lo bilang gini "Sayang ada sesuatu yang aku minta, bukan lada, bukan merica, bukan tomat, bukan kecap", "Apaan garem?", "Bukan garem juga", "ya terus apa", " Pecahkan saja gelasnya biar penuh".. Apaan sh, ribet kalau punya cowo kayak gtu.

Cewe cewe sukanya yang puitis, yang digombalin. Tpi lo tau gak knapa, kmi kaum cowo belajar gombalin lo lgi. Krena lo gak asik. Gua jelasin ya, cowo cowo misalnya ngegombal, sifatnya hiperbola, kan ada malaikat yang jatuh, tuhan yang nangis, hati yang berpindah tempat. Itu hiperbola terima aja. Tpi kenapa cewe cewe selalu menerimanya dengan hal yang realita nyata, "oh masa sh", "oh gtuh", terima aja ngapain ditanya tanya lagi.
Gua pernah gombalin cewe gua "euu sayang nnti tolong anter aku ke rumah anti ya, abis itu jemput aku lagi", gue gombalin "oh tenang beb, jangankan anterin kamu ke rumah anti, dianter ke ujung lautan terdalam pun aku anter, mau kamu di atas gunung merapi yang meluap luap, berkobar-kobar pun aku jemput, karena aku sayang kamu". Dan cewek gue kayak gimana "Ohh gituh, eumm terus kemarin knapa gak dateng ke rumah?". Iya kan gue bilang lagi "itu kan gerimis sayang, kamu gak ngerti, kenapa kamu gak ngerti sih sayang"

Dan cowo cowo pada nurut, cewe cewe pengen cool, akhirnya cowo cowo banyak banget yang cool, tpi perempuan gue kasih tau, jadi cool itu gampang banget. Buat cowo cowo yang gak tau, gue kasih tau caranya nih. Cara buat jadi cool pertama lu ga ush mandi, kedua lu harus pilek, ketiga lu harus bangun, bangun tdur baru jalan, keempat lu harus ada jigong di mulut lu. Knapa gua bisa tau, karna gua sering banget, pas gua lgi tampil ada orang yang so cool di depan gua.

Gue ksih tau knapa gue bisa tau karena mereka beda dari semua. Kalau orang cool tepuk tangannya dikonsep elegant, dan orang so cool itu tepuk tangan dihitung "okee komik barusan lucu tpi gak lucu amat ya gue kasih tepuk tangan 1 setengah"
Gue reza
Selamat malam



Diubah oleh ferrykets2
keren gan jokesnya..kreatif dan banyak yg relate
profile-picture
ferrykets2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di