CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Rina Nose, Agama Dewi Perssik Dipertanyakan karena Anjing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9f9cff0bdb20aec756462/usai-rina-nose-agama-dewi-perssik-dipertanyakan-karena-anjing

Usai Rina Nose, Agama Dewi Perssik Dipertanyakan karena Anjing

Usai Rina Nose, Agama Dewi Perssik Dipertanyakan karena Anjing



JagoDangdut – Kontroversi Rina Nose pelihara anjing sempat ramai jadi pemberitaan. Pasalnya, mantan host ajang bakat dangdut itu meladeni setiap komentar netizen terkait pendapat mereka soal hewan anjing dalam agama Islam. Rina sampai dilempari pertanyaan soal agama yang dianut.

Belum lama, Rina unggah 3 postingan dengan pemandangan anjing peliharaannya di Instagram. Sontak, komentar netizen tak jauh perihal pandangan dalam agama Islam. Tak tinggal diam, Rina ajak diskusi mereka yang berkomentar dengan pendapat masing-masing.

Seperti kita tahu, pada salah satu unggahan, Rina telah menjelaskan soal hidup bersih yang diterapkan. Karena itu, kekhawatiran banyak orang akan air liur anjing yang menempel di badan Rina dapat diatasi. Ia tetap bisa melakukan ibadah sebagai umat muslim.

Namun, Rina masih mendapat serangan. Netizen bahas air liur anjing yang menempel di setiap sudut rumah. Enggan dibawa pusing, Rina beri jawaban menohok. Ia meminta netizen tersebut tak usah pelihara hewan anjing. Enggan dibawa pusing, Rina beri jawaban menohok. Ia meminta netizen tersebut tak usah pelihara hewan anjing.

"Bukan masalah bersih atau ngga nya kakak Rinaaaaa, tapi masalah Haram.... Namanya memelihara udh pastiiii anjing itu ga akan bisa ke kontrol air liurnya akan nempel dimana manaaahhh," kata @renaa411.

"ya udah kamu mah jangan melihara atuh klo takut haram dan repot ini kan peliharaan saya, jadi ini tanggung jawab saya," balas Rina.

Sekarang, giliran biduan Dewi Perssik menyita perhatian. Senin, 29 Juni 2020 Ia pajang foto dengan kehadiran anjing besar berwarna putih di hadapannya.

Usai Rina Nose, Agama Dewi Perssik Dipertanyakan karena Anjing


"Hey Anjing !!!! jangan gonggong yaaa smileee ️. Sebenarnya ga usah gonggongpun orang sudah bedakan mana anjing mana manusia... cup cup digergaji yaaa," tulis mantan istri Saipul Jamil.

Sontak, kolom komentar ramai dengan peringatan bagi umat Islam bersentuhan dengan hewan anjing. Paling disorot, agama Depe langsung dipertanyakan oleh seorang netizen. Menyambut pertanyaan itu, Depe berkenan beri jawaban.

"Dewi.persik islam kan?," kata @umisuhada_06.

"ya trus knp syg," sahut Depe secara halus.

Penggemar Depe yang merasa tersinggung atas pendapat sang netizen, beri pembelaan. Ia beberkan bahwa najis ketika terkena air liur anjing, masih bisa diatasi.

"Selama najis bisa dibersihkan dengan air.. kenapa anda repot," bela pemilik akun @dickeynzie.

"nah bener," timpal pemilik nama lahir Dewi Murya Agung.



https://www.jagodangdut.com/artikel/...njing?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rizqyudin432 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Usai Rina Nose, Agama Dewi Perssik Dipertanyakan karena Anjing
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan rizaradri memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 3 lainnya memberi reputasi
sebenarnya mereka muslim bukan sih ?


kalau muslim, seharusnya tidak boleh pelihara anjing seperti ini,
bahkan kalau mereka sudah hijrah, seharusnya turut memburu dan membunuh anjing emoticon-Nohope


Usai Rina Nose, Agama Dewi Perssik Dipertanyakan karena Anjing

Usai Rina Nose, Agama Dewi Perssik Dipertanyakan karena Anjing

Usai Rina Nose, Agama Dewi Perssik Dipertanyakan karena Anjing

Usai Rina Nose, Agama Dewi Perssik Dipertanyakan karena Anjing



profile-picture
profile-picture
profile-picture
didududi dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tikus.kas
Lihat 25 balasan
Usai Rina Nose, Agama Dewi Perssik Dipertanyakan karena Anjing
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
peliharaa anjingg harommm....

peliharaaa "istri" tanpa ketahuan istri pertama haalllllaaaaaallll 100%
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 14 lainnya memberi reputasi
Kadrun repot bnr. Yg pelihara sapa, dia yg repot emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 6 lainnya memberi reputasi
di hadits gak boleh pelihara anjing sama gambar tapi pajang photo junjungannya segeda gaban.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeneca dan 8 lainnya memberi reputasi
Wah Samoyed, anjing lumayan mahal emoticon-Leh Uga

Anjing itu binatang loyal, rela mati demi tuannya.

Bisa jadi
1. Penjaga rumah
2. Penuntun orang buta
3. Gembala ternak
4. Pendeteksi narkoba
5. Tim pencarian dan penyelamatan
6. Binatang terapi
7. Pemburu hewan
8. Binatang sirkus
dll.

Bingung ada orang yang benci anjing. Kalau trauma masih maklum, tapi kalo nggak itu aneh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh levyrtrow
Lihat 7 balasan
Kecewa. Mampir dimari cari mulus ge... Zonk emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haroldjordan dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalau dibilang najis, kenapa Tuhan menciptakan anjing ? Untuk dinajiskan ?

Bagaimana pendapat mereka soal orang yang berprofesi sebagai tukang gali parit, tukang sedot tinja dll ?

Sinting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 10 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
setelah memusuhi masyudi dan masroni

kini guguk dan cecak dimusuhi

banyak bener musuhnya, napa gak minggat aja dari bumi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
islam emang gak bersahabat dengan anjing, sahabatnya ama kadrun ajaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
INDO MAU MAJU? MIMPI BOS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
tinggal nyentuh tanah 7 kali EZZZ.

atau ga tanya ZONKI cara yang holol gimana.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KuwuRT
Lihat 1 balasan
Nrimo ing pangdum ae.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan 3 lainnya memberi reputasi
Usai Rina Nose, Agama Dewi Perssik Dipertanyakan karena Anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Saya cat person,
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Buat para artis tolong di nonaktifin aja kolom komentar ig nya biar ga repot ngurusin komentar netijen anjing emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di