CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Diganggu Mahkluk Halus Saat Menulis Cerita Horor Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9f950c0cad7261c519aa5/diganggu-mahkluk-halus-saat-menulis-cerita-horor-part-2

Diganggu Mahkluk Halus Saat Menulis Cerita Horor Part 2

Diganggu Mahkluk Halus Saat Menulis Cerita Horor Part 2

Diganggu setan saat menulis cerita horor part 2

Setelah hari itu, aku memutuskan untuk tidak menulis cerita khususnya genre horor di malam hari. Karena takut kejadian seperti itu terulang kembali. Aku memilih menulis di siang hari karena tidak di kegelapan. Namun, kadang-kadang aku juga bandel dan lupa waktu.

Sehabis sholat isya ya gitu, langsung lanjut nulis lagi. Tapi nggak sampai malam, kira-kira jam sepuluh aku sudah langsung merem nggak mau sampai larut malam.

Dan suatu hari saat aku lagi asyik nyuci piring sambil membayangkan adegan yang akan aku tulis di novel Sarang Iblis part 3. Sekelebat bayangan berlalu di belakang tubuhku. Aku menoleh dan tak mendapati siapa pun. Aku pergi ke kamar nenek, kemudian melihatnya sudah tertidur pulas. Lalu, siapa yang berlalu tadi?

Lagi-lagi saat itu datang, keanehan mulai datang lagi. Aku segera menyudahi acara cuci piring, nggak tahu bersih enggaknya. Pokoknya aku stop. Langsung ngambil handuk dan mandi.

Sudah biasa orang Indonesia kalau mandi kan suka sambil rekaman, sama akupun begitu. Sambil nyanyi lagu aku mundur alon-alon beserta guyuran air hangat.

Klotak!! Suara berisik dari luar kamar mandi membuatku mematikan air shower. Aku langsung membalut tubuhku dengan handuk, kemudian berjalan keluar melihat suara apa tadi. Ruang tamu itu begitu gelap karena hanya lampu kamar mandi yang dinyalakan. Samar-samar dari kejauhan aku melihat sesosok perempuan duduk di atas ranjangku. Rambutnya hitam pekat dan menutupi seluruh wajahnya.

Diganggu Mahkluk Halus Saat Menulis Cerita Horor Part 2

Gigiku seperti kesemutan, harusnya aku sudah bisa membaca ayat kursi atau apalah itu. Namun, tak ada gunanya ketika berhadapan langsung dengan makhluk tersebut. Aku mundur beberapa langkah hingga hampir terjatuh dan menabrak mesin cuci. Tapi untungnya tanganku segera meraih pojokan meja hingga aku tidak jadi terjatuh.

Saat aku berdiri dan melihat ke arah ranjangku, sosok itu sudah tak ada di sana. Aku tak ingin berlarut-larut dalam ketakutan. Kuteruskan acara mandi kemudian segera menunaikan ibadah sholat. Berdoa kepada Allah SWT agar aku selalu dilindungi dari segala mara bahaya. Setelah itu aku langsung tidur tak ingin menulis lagi. Menunggu matahari terbenam baru aku akan melanjutkan Novel Sarang Iblis part 3.

Hari ini sampai di sini dulu, kita akan ketemu di pengalamanku selanjutnya. Terus ikutin ceritaku ya emoticon-Peluk

Penulis : @piendutt
Sumber : opini pribadi

profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan bukhorigan memberi reputasi
retread
gigi kesemutan.. ??? emoticon-Leh Uga
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 3 balasan
bagus cerita nya sist..
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di