CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Tipe Ideal Cowok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9f8a8f4ae2f4bdc122500/tipe-ideal-cowok

Tipe Ideal Cowok

Untuk cowok2, kalian ketika memutuskan ingin PDKT atau dekat dengan cewek, apakah kalian jatuh cinta karena fisik dulu atau karena akhklak si ceweknya sampe kalian ingin lebih dekat sama cewek itu? Soalnya saya merasa disekitar saya, cowok2nya lbh mandang fisik dlu bru akhlak. Nah emang bener kaya gitu? Alasannya apa?
Iya dong..fisik pasti utama, baru sifat dan kecocokan...tapi fisik akan jd no 2 kalau misalnya si cowo sama sis di 1 lingkungan(ktmu hampir tiap hari/minggu), klo cocok yah fisik akan jd no 2. No 2 bukan berarti gak diliat sama sekali ya...jd sifat baru fisik. tetep harus diperhatiin. Cowo mau kan jalan sama cewe yg gak malu malu in klo diajak ke mall atau ktmu temen2 nya. cewe terlalu alim juga gak seru sis, kaku. jd fleksibel ajah..ada saatnya tmpil cantik kadang bandel, ada saatnya alim wkwkwk
profile-picture
profile-picture
tari2606 dan mssweetchubby memberi reputasi
Diubah oleh Smu84
Bebas berpendapat dan berselera kan?

Kalau saya jelas sedari dulu berprinsip fisik! Pertama fisik dan yang terpenting fisik+kehormatan wanita (perawan)!
bisa dua-duanya,
umumnya memang karena fisiknya dulu,
tapi dalam beberapa kasus, bisa aja suka sama si cewek setelah kenal sekian lama, padahal di awal2 gak suka, ini bisa karena sifat2 si cewek, karakternya, ahlaknya, dsb..
ane sendiri sih ngalamin dua-duanya...
Diubah oleh ababil.banget
jawab fisik duluan
---> akhlak bisa diperbaiki belakangan, yg penting bisa euntiaw ama ceue cakep emoticon-Big Grin sukur2 bisa berubah akhlaknya. kan enak emoticon-Big Grin

jawab akhlak duluan
---> biar dianggap couo soleh, tapi jawab gitu di depan ceue cakep emoticon-Big Grin ah elaah bilang aja niatnya mau euntiaw ceue cakep gitu. kasian kan ceue jelec. nasipnya tetap jadi pembantu.
Ya krn fisik bisa diliat
Akhlak gak bisa
fisik no 2, yg penting berwawasan dan kalau ngobrol asik, sopan dan gokil. idaman
fisik sih kalo ane, tapi kalo udah deket dan tahu sifat dan kepribadiannya ya fisik jadi no. kesekian, kemudian kalo udah cocok dari segi dan poin2 tadi ya lanjut., emoticon-Big Grin
Diubah oleh adizarunited7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di