CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sindir Jokowi Marahi Menteri-Menteri, Rocky Gerung: Marah kok Pakai Teks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9f5b2b8408845dc73f072/sindir-jokowi-marahi-menteri-menteri-rocky-gerung-marah-kok-pakai-teks

Sindir Jokowi Marahi Menteri-Menteri, Rocky Gerung: Marah kok Pakai Teks

Sindir Jokowi Marahi Menteri-Menteri, Rocky Gerung: Marah kok Pakai Teks

Akademisi Rocky Gerung memberikan sindiran keras terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) ancam reshuffle kabinet hingga memarahi menterinya. Rocky Gerung sindir Jokowi marah tapi pakai teks.

Hal itu disampaikan Rocky Gerung melalui akun Twitter miliknya @rockygerung_rg. Ada beberapa cuitan yang ia buat untuk menyindir Jokowi.

“Marah tapi pakai teks. Memang tempurung kosong,” kata Rocky Gerung seperti dikutip pada Senin (29/6/2020).

Dalam cuitannya yang lain, Rocky kembali memberikan sindiran pedas. Rocky mengaitkannya dengan dungu, kata khas yang sering diucapkan oleh Rocky.

“Marah pakai teks. Dungu tanpa teks. Sial lu, ndro,” ungkapnya.

Pada cuitan selanjutnya, sindiran yang ditujukan untuk Jokowi semakin menguat. Menurut Rocky, Jokowi marah dalam sidang kabinet karena isu stimulus ekonomi, bukan karena ada banyak nyawa rakyat yang melayang akibat Covid-19.

“Beliau marah karena isu stimulus ekonomi. Bukan karena banyak nyawa berguguran karena pandemi. Pemimpin kerdil #negeridikolam,” tutur Rocky Gerung.



kolam

presiden kok bisanya marah2 gitu kaya bujer cebong lagi mewek aja
marah2 untuk menutupi ketidakmampuannya sbg seorang pemimpin
sudah sangat jelas ya belio ini gak punya kapabilitas sebagai seorang presiden
ya maklum sih wong cuma kacung partai

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nevertalk dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ente ga lagi ngibul kan?

Sindir Jokowi Marahi Menteri-Menteri, Rocky Gerung: Marah kok Pakai Teks
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Memangnya kalo baca teks ga boleh sambil marah ya? emoticon-Bingung
profile-picture
entecavir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
menunggu komen2 para BuzzeRp yg nuduh2 kadrun 😉😉😉
profile-picture
profile-picture
cellato dan zexis memberi reputasi
menterinya kan banyak pakai teks lah bre
lu kira jaman dulu kudu di apalin ga ada printer
Anjrit serangan dari jubir kadrun kok gini amatemoticon-No Hope
Pantesan buzer nya juga ikutan goblok emoticon-Ngakak


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cellato dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo sudah gak mampu lambaikan tangan ke kamera wi emoticon-Hai
kasihan nasib ratusan juta cebong timbul tenggelam di kolam Sindir Jokowi Marahi Menteri-Menteri, Rocky Gerung: Marah kok Pakai Teks
Sutradaranya saatnya ganti nih
profile-picture
zexis memberi reputasi
nyinyir terus emoticon-Wakaka
susah emang bujang lapuk
roki gerung pindah negara aja sanalah..
benci bgt ama pemerintah
klo uda benci mah semua salah
profile-picture
profile-picture
zexis dan huwalla memberi reputasi
“Beliau marah karena isu stimulus ekonomi. Bukan karena banyak nyawa berguguran karena pandemi. Pemimpin kerdil #negeridikolam,” tutur Rocky Gerung.

kl yang ini kyke bener deah. beliau marah krn bnyk yang mati atau krn produk ekonomi nya ya.
Lihat 1 balasan
kualitas nya emang udeh gada yg bagus n baik
anjing memang sudah kodratnya menggonggong emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gerung mah ibarat taiii keinjek...
Idup sama omonganya Ga guna apa2...
Cuma bau tok...


Btw ada yg tau ga kenapa ni aki2 kagak kimpoi?

Jangan2 emoticon-Betty emoticon-DP
rocky gerung masih hidup ? kemana aja nih ga suka muncul di tv one lagi apa udah ga laku?HAHAHA
jubir barunya novel, terbaek lah
emoticon-Malu
kalo bisa ngomong, ane bakal kasih tau si gerung buat install tinder, lumayan lah biar idup gak suram-suram banget

Quote:


musim korona, pegangan om karni si tirta sekarang
emoticon-Cool
ntar kalo butuh badut politik lagi ya palingan bisa dapet kerja lagi si gerung
Diubah oleh joesatriyono
Tapi marah pake teks emang g masuk akal sih, marah beneran ato sandiwara tuh.
Si garong ini kapan nikah?
profile-picture
taikucingloh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sindir Jokowi Marahi Menteri-Menteri, Rocky Gerung: Marah kok Pakai Teks
Lihat 1 balasan
Seriusan pake teks? hehe otw liat videonya dulu


========


Quote:
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di