CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Tempat Yang Sering Didatangi Setan, Nomor 5 Paling Sering
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9dec7f4ae2f781f371acb/beberapa-tempat-yang-sering-didatangi-setan-nomor-5-paling-sering

Beberapa Tempat Yang Sering Didatangi Setan, Nomor 5 Paling Sering

Beberapa Tempat Yang Sering Didatangi Setan, Nomor 5 Paling Sering

Beberapa Tempat ini sering didatangi Setan. Penasaran di mana aja? Padahal itu ada si sekitar kita. Simak ulasannya.

Beberapa Tempat Yang Sering Didatangi Setan, Nomor 5 Paling Sering

Kamar mandi, siapa yang tak kenal dengan tempat yang satu ini. Tempat berlembab ini sering sekali digunakan setan untuk bersemayam. Terbukti dari beberapa film horor yang selalu mengambil adegan setan berada di dalam kamar mandi. Jadi jangan lama-lama di kamar mandi kalau nggak mau ditemani setan.emoticon-Jempol

Beberapa Tempat Yang Sering Didatangi Setan, Nomor 5 Paling Sering

Dapur, tempat yang satu ini juga ikut disambangi para setan. Terbukti mereka suka sekali bermain-main dengan lampu dapur yang dibuat berkedip-kedip. Jadi kalau pas didapur terus lampunya kedap-kedip, auto lari ya, karena si setan sudah ada di sekitar kalian. emoticon-No Hope

Beberapa Tempat Yang Sering Didatangi Setan, Nomor 5 Paling Sering

Kulkas, kotak pendingin ini juga jadi tempat pavorit para setan. Terbukti dari beberapa tayangan, mereka suka kelupaan membawa kepala mereka yang tertinggal di dalam kulkas. Mungkin mbak kunti lagi ngadem karena diluar cuaca sangatlah panas.emoticon-Ngakak

Beberapa Tempat Yang Sering Didatangi Setan, Nomor 5 Paling Sering

Di kolong ranjang, tempat satu ini memang sudah tidak asing lagi bagi telinga kita. Pasalnya di beberapa film horor pasti akan ada scene kuntilanak yang bersembunyi di bawah kolong ranjang. Coba kalian cek apakah di kolong ranjang kalian adalah setannya tidak? Jika ada segera timpuk setannya pakai sandal ya emoticon-Ngakak

Beberapa Tempat Yang Sering Didatangi Setan, Nomor 5 Paling Sering

Lemari pakaian, iya tempat yang memiliki beberapa baju digantung ini suka sekali didatangi setan. Kalian tahu kenapa, karena mereka iri sama kita yang setiap hari ganti baju, sedangkan mereka tidak emoticon-2 Jempol

Beberapa Tempat Yang Sering Didatangi Setan, Nomor 5 Paling Sering

Didalam televisi, lagi enak-enaknya nonton eh tiba-tiba ada sesosok kuntilanak yang keluar dari televisi. Greget enggak, takut ia. Tapi mau gimana lagi, itu adalah tempat pavorit mereka. Pasalnya dulu sebelum meninggal mereka belum sempat masuk televisi. Baru sekarang setelah jadi setan bisa emoticon-Takut

Beberapa Tempat Yang Sering Didatangi Setan, Nomor 5 Paling Sering

Didalam Kloset, nah ini tempat pavorit mereka juga. Biasanya mereka akan muncul ketika kita lagi mandi. Jadi saranku sebelum mandi tutup kloset dan kasih batu di atasnya, biar si mbak kunti nggak bisa keluar

Beberapa Tempat Yang Sering Didatangi Setan, Nomor 5 Paling Sering

Di atas ranjang, lagi enak-enaknya tidur sambil meluk guling eh tiba-tiba gulingnya berubah jadi pocong. Auto kabur terbirit-birit. Makanya sebelum tidur berdoa dulu, jangan babang pacar aja yang diingetin mulu.

Beberapa Tempat Yang Sering Didatangi Setan, Nomor 5 Paling Sering

Diluar jendela, tempat satu ini sering banget didatengi setan. Mereka suka banget mengitari jendela pada saat si pemilik rumah sedang tidur. Entah apa yang mereka cari? Mungkin nyari sandalnya yang ilang 😆

Jadi itulah beberapa tempat yang sering disambangi setan. Jika kalian berada di tempat-tempat tersebut, tolong lebih banyak berdoa. Percayalah mereka itu memang ada. Mereka tidak akan menggangu jika kita tidak menggangu mereka. Setan juga butuh privasi layaknya manusia.

Cukup sekian dan terima kasih, kita akan bertemu lagi di thread selanjutnya emoticon-Peluk

Penulis : @piendutt
Sumber : opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh piendutt
Halaman 1 dari 2
retread
katanyaa tempatnya di kamarmandi yaaa. yg penting percaya tuhan aja
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bawah ane setaan breeh emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
piendutt dan kruingputih3 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wuah atas aye maho durhaka emoticon-Leh Uga


Beberapa Tempat Yang Sering Didatangi Setan, Nomor 5 Paling Sering
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Diubah oleh kruingputih3
Lihat 1 balasan
xvideos jg sering didatangi saiton
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kesimpulannya di rumah gitu ya gan
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kalo aku beberapa tahun lalu waktu kebangun tidurnya ada penampakan genderuwo di dalam kamar
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 4 balasan
biasanya di kamar mandi, pas liat ke kaca ada setan di belakangnya, scene itu di film sering banget dah
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 3 balasan
yg menyeramkan nangkring diluar jendela...emoticon-Takut

Kulkas....lagi laper kali tuh setan...emoticon-Leh Uga

emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sering kebayang keluar tangan dari lubang kloset
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Wah kenapa kulkas yak, mungkin kepanasan di neraka kali ya, makanya pengen ngadem
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Percaya aja sama tuhan yang menciptakan kita dan yg gaib2
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nangkring di pohon2 lebat, tempat sepi kek di rumah kosong, gudang2 kotor, kuburan yg ga dirawat..
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jgn lupa hutan belantara bre,biasanya setan suka berpesta pora.......kata OM.PSP
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kemana2 ada adab doanya
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Setan merupakan makhluk yang membawa kepada kejahatan, membisikkan ke dalam dada manusia rasa was-was. Maka dari itu harus kita lawan karena itu adalah musuh. Selanjutnya para kaskuser bisa terus berdoa.
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
halah, cuma setan
untung bukan maling
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Setan sekarang bisa dijual lah, Harga Kuntilanak aja bisa jutaan. Rambut genderuwo mahal. Dah deh kagak usah takut kalau mau kaya raya 😂

Fakta

https://r2brembang.com/2019/06/27/jual-beli-genderuwo-berapa-tarifnya/

Beberapa Tempat Yang Sering Didatangi Setan, Nomor 5 Paling Sering

Beberapa Tempat Yang Sering Didatangi Setan, Nomor 5 Paling Sering

Masih banyak gan, cukup
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Tidurnya di karpet kalo gitu emoticon-Wow
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
minggat dari rumah aja emoticon-Hammer2 biar ga ada setan
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di