CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Kang Min Kyung 'Davichi' Banjir Kritik karena Jualannya Mahal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9dd4cfacb95595034bf1f/kang-min-kyung-davichi-banjir-kritik-karena-jualannya-mahal

Kang Min Kyung 'Davichi' Banjir Kritik karena Jualannya Mahal

Kang Min Kyung 'Davichi' Banjir Kritik karena Jualannya Mahal


Anggota Davichi, Kang Min Kyung menjadi sorotan karena mempromosikan produk Avie Muah yang merupakan shopping mall miliknya. Bersama dengan Avie Muah, Kang Min Kyung memamerkan beberapa koleksi busana santai dengan model minimalis. Sayangnya harga produk tersebut dirasa terlalu mahal bagi netizen. Sehingga banyak dari mereka yang melayangkan kritikan baik kepada Kang Min Kyung ataupun Avie Muah.



Pada unggahan Instagramnya, Kang Min Kyung terlihat duduk  di sebuah kursi dengan mengenakan kaos polos. Kang Min Kyung menggunakan kaos berwarna cream dan celana cokelat. Riasan yang digunakan sangat natural. Kang Min Kyung di unggahan tersebut, berpose menguncir rambut panjangnya. Avie Muah selain menjual pakaian dan aksesoris juga memjajakan barang-barang rumahan buatan tangan. Dia bekerja sama dengan desainer baru yang independen, sesuai dengan selera Kang Min Kyung.

Seolah menanggapi kritikan dari netizen, Avie Muah kemudian memberikan penjelasan tentang kualitas produknya. Mereka menuliskan jika produknya merupakan hasil karya dari kolaborasi dengan berbagai desainer. Selain itu mereka juga menjelaskan jika produknya terbuat dari sutra 100% dengan kualitas tinggi, dan proses pembuatannya juga rumit. Avie Muah pun meminta maaf jika banyak konsumen yang tidak paham karena penjelasan untuk produk tidak terlalu detail. Mereka merasa bertanggung jawab dengan ketidakpaham konsumen dan berjanji untuk lebih baik dalam mengkomunikasikan produknya.



Produk Àvie Muah menuai banyak kritik karena dianggap terlalu mahal. Pakai polos yang dipromosikan oleh Kang Min Kyung dibanderol dengan harga 53 ribu won hingga 278 ribu won (sekitar 600 ribu rupiah sampai 3,2 juta). Meskipun begitu, banyak juga dari netizen yang memberikan dukungan kepada Kang Min Kyung. Mereka merasa, produk tersebut layak memiliki harga mahal karena  karyanya orisinil dan bernilai seni.

Sumber: Allkpop
profile-picture
siapika memberi reputasi
mungkin miss com tentang promosinya kali ya... kalo di lihat dari bahan bajunya dan berasal dari kolaborasi disainer bisa di maklumi
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 4 balasan
bukannya harga segitu wajar-wajar aja ya buat sebuah brand?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di