CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Sukses dengan Redmi 8A, Xiaomi Bersiap Luncurkan Redmi 9A
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9da21c8393a35477a3a5f/sukses-dengan-redmi-8a-xiaomi-bersiap-luncurkan-redmi-9a

Sukses dengan Redmi 8A, Xiaomi Bersiap Luncurkan Redmi 9A


Menurut data Canalys, Redmi 8A menjadi salah satu ponsel yang banyak diminati pada kuartal pertama tahun ini. Hal ini selain karena harganya yang murah, ponsel keluaran Xiaomi ini juga ditunjang dengan spesfikasi yang gak main – main. Karena laris dipasaran, pabrikan asal China ini lagi nyiapin suksesornya, Redmi 9A.

Sukses dengan Redmi 8A, Xiaomi Bersiap Luncurkan Redmi 9A

Redmi 9A ternyata udah mengantongi izin dari Federal Communications Commission (FCC). Ini berarti, ponsel murah ini akan segera dirilis oleh Xiaomi. Di FCC juga udah di Informasiin spesifikasi dari ponsel ini. Redmi 9A rencananya akan support jaringan 4G LTE. Selain itu, ponsel ini bakal membawa charger yang sama denngan pendahulunya, yakni 10W. Bisa jadi kapasitas baterainya pun sama dengan Redmi 8A. Ini selaras dengan bocoran yang beredar sebelumnya. Disebutkan Redmi 9A mengusung 5.000 mAh da dukungan fast charging menggunakan USB Type C.

Redmi 9A bakal hadir dengan bentangan 6,53 inch dengan panel IPS LCD dan resolusi HD+. Masih mengusung notch tetesan air yang jadi rumah bagi kamera selfie 5 MP. Kamera utama di bagian belakang 13 MP. Bakal ditenagai Helip G25 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Dengan perbekalan tersebut ponsel ini bakal dibanderol sekitar 100 euro atau kisaran Rp 1,6 juta. Tapi biasanya harga di Benua Biru jauh lebih tinggi ketimbang Asia. Jadi ada kemungkinan Redmi 9A di Indonesia dijual di bawah harga tersebut. Bila berkaca pada sebelumnya, kala Xiaomi merilis Redmi 8A di Indonesia Desember 2019 harganya Rp 1,4 juta. Hmmm...gimana GanSis, kalian berniat buat minang ponsel ini kalau masuk ke Indonesia?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
over.power dan 2 lainnya memberi reputasi
Pertamax
kata temen ane yang pake hp redmi kameranya cucok gan, jadi bikin muka kita cakep mulus dan baterainya awet gan, asal kalian ga maen game terus sih emoticon-Wkwkwk
wihhhhh
meluncur terus ya smartphone barunya hahahahaha
makin banyak varian, makin bingung mo beli yg mana gan
cukup murah juga yak yg Edisi A
Xiaomi sedang gencar sekali mengeluarkan produk andalan, produk-produk sukses sebelumnya selalu dijadikan batu loncatan yang baik.
wah cepet banget udah mau keluar yg 9A aja,bkayaknya harga bakal ada di sekitar 1,5 menurut ane
given the price and features,Redmi 9A is a good phone and if you have money go for it.
smeoga tahun ini ane punya angagran lebih buat beli hp baruuuu aamiinn
terjangkau dengan harga di bawah 2 jutaaan...
Wah hape udah kek kacang aja, tiap bulan ada aja yg baru
Xiomi bisa merusak pasar hape hape entry level merek lain nih
redmi seri A ini jualannya keliatan kenceng banget yee
duoh rilis hape mulu si siomi..jadi makin pengen ganti dah padahal harus ngirit
gokil nih redmi memang selalu tidak mau kalah dengan raksasa smartphone yang lainnya kereeeenn
baru muncul udah siapsiap hape baru lg aja wkwkwk gadgey emng bikin bangkrut
perusahaan ini memang tak henti-henti nya berinovasi dan mengeluarkan produk-produk terbaru. jadi bingung milih nya emoticon-Thinking
nunggu yang pake snapdragon aja lagi. nanggung mediatek. emoticon-linux2
redmi 8a udah rilis gak lama, udah mau ke 9a aja.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di