CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Deretan Laptop Gaming Lenovo Rilis di Tanah Air
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9d8ff10d2955bb1284b2d/deretan-laptop-gaming-lenovo-rilis-di-tanah-air

Deretan Laptop Gaming Lenovo Rilis di Tanah Air


Meskipun ditengah masa pandemi Covid – 19, pasar gaming tanah air masih tetap mengalami peningkatan. Wajarlah ya, secara orang – orang lebih banyak dirumah dan otomatis main game menjadi salah satu cara untuk ngilangin rasa bosan. Peningkatan ini pun dirasain oleh Lenovo. Oleh karena itu Lenovo ngeluncurin laptop gaming terbarunya di Indonesia.

Deretan Laptop Gaming Lenovo Rilis di Tanah Air

Ada beberapa laptop gaming yang diboyong Lenovo ke Indonesia, diantaranya Legion 5, 5i, dan IdeaPad gaming 3i. Laptop tersebut menggunakan prosesor Intel Core seri H generasi ke-10 dan juga ada yang memakai AMD Ryzen 4000 seri H.

Untuk varian AMD, laptop tersebut adalah Legion 5 yang menggunakan AMD Ryzen 7 4000 seri H yang punya 8 core yang dipasangkan dengan GPU GTX 1650 Ti dan dijual dengan harga mulai Rp 15,9 juta. Sementara Legion 5i memakai Intel Core seri H generasi ke-10 akan dipasangkan dengan GPU GTX 1660Ti. Baik Legion 5 maupun 5i menggunakan layar 15,6 inch IPS 1080 dengan refresh rate hingga 144 Hz dan 100% sRGB. Harganya? Mulai Rp 16,9 juta.

Lenovo juga merilis IdeaPad Gaming 3i yang harganya lebih terjangkau, dan varian tertingginya memakai prosesor Intel Core i7 seri H generasi ke-10 yang dipasangkan dengan GPU GTX 1650Ti dengan harga mulai Rp 13,5 juta.

Ada dua teknologi yang digadang-gadang Lenovo jadi jagoan di seri Legion anyar ini, yaitu Coldfront 2.0 dan TrueStrike Keyboard. Coldfront 2.0 adalah teknologi pendingin Lenovo yang diklaim merupakan sinergi antara hardware dan software untuk memberikan udara yang lebih baik, temperatur sistem yang lebih rendah, namun juga tak berisik oleh suara kipas. Sementara TrueStrike Keyboard adalah teknologi keyboard yang diklaim 100% anti ghosting, waktu respon sub-milidetik, dan switch 'soft-landing' untuk akurasi yang lebih sensitif.

Selain itu, laptop-laptop tersebut juga mempunyai bonus layaknya laptop Lenovo lain, yaitu Accidental Damage Protection yang melindungi laptop dari berbagai kerusakan yang tak disengaja, seperti akibat terjauh, terkena minuman yang tumpah, dan sebagainya, dan Lenovo pun memberikan Microsoft Office Home & Student 2019 untuk pembelian laptop tersebut.



profile-picture
profile-picture
makiinun dan doobey memberi reputasi
kapan yah ane bisa kebeli laptop gaming... anggaran gak cukup dah buat belinyaa
paling murah 13 jutaaan yaab
keren banget ya, dan ya wajar kalai harganya segitu
Widi ini mah keren banget udah nggak sabar nih buat buat ngelihat secara langsung dan semoga aja bisa beli atau punya nih laptopnya
Ayo dong Pemuda generasi bangsa juga nggak boleh kalah nih bisa juga dong buat laptop keren kayak gini
doain ane nih Gan Sist supaya bisa nabung buat beli laptop keren kayak gini kan pasti seru banget nih kalau punya laptop kayak gini
Saya selalu tercengang dengan harga yang ditawarkan untuk laptop gaming seperti itu, harganya fantastis untuk ukuran laptop, wkwkwk.
mantep banget nih buat main zuma sama soliter gan haha
lenovo merk laptop idaman ane.. tp kenapa harganya begitu gk ramah kantong yaa.. cuma bisa ngehalu doang
Lihat 1 balasan
wuhhh bikin ngiler bgt t0 yaa apa daya vak sanggup sama harganya
profile-picture
blusak.blusuk memberi reputasi
masih bertahan dengan toshiba c800 jadul yg klo main gta 4 repack aja tekstur gedung ama pohon suka ilang2 sendiri aka
wkkwk
Diubah oleh ik54n54
Lihat 1 balasan
Lebih murah dari ThinkPad T series ya, jadi ngilerr
thinkbook
ane masih pake X240 versi jepun.
lenovo yak...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di