CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biaya Perawatan Pasien Covid !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9d65610d2951f3c5ba3e7/biaya-perawatan-pasien-covid

Biaya Perawatan Pasien Covid !!!

*PERBANDINGAN BIAYA PERAWATAN RUMAH SAKIT UNTUK PASIEN COVID 19 DARI BERBAGAI SUMBER MEDIA*

*NEGARA MANA PALING MAHAL ?*

Indonesia Rp 105 juta hingga Rp 215 juta.

https://www.kompas.tv/article/83817/...pai-rp215-juta

Singapura Rp 61 juta hingga Rp 82 juta.

https://finance.detik.com/berita-eko...rawatan-corona

China Rp 48 juta

https://mediaindonesia.com/read/deta...rawatan-korona

Thailand Rp 48 juta.

https://www.aa.com.tr/id/dunia/thail...vid-19/1794051

(Informasi ini penting untuk disebarluaskan sampai ke para pengambil keputusan di Legislatif maupun Eksekutif agar perhitungan biaya perawatan di RS Indonesia dapat di tekan lebih murah lagi)

Bingung, dari dulu pengobatan di sini kok mahal sekali, sakit apapun itu sama biayanya paling mahal dibanding dengan malaysia?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh backspace00
youbknow lah negara kita...serba berantakan
Lihat 1 balasan
emang iya segitu ya? mungkin ga cuma buat satu orang kali, terakhir baca keknya biayanya sekitar 16 jutaan, tapi semua kan ditanggung pemerintah ya kalo covid
Lihat 1 balasan
kesempatan dlm kesempitan
emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
Nice info gan!
Ternyata biaya perawatan pasien Covid di Indonesia mahal juga ya
Quote:


emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Bisa aja sih segitu, untuk cek covid yang berkali-kali setiap orangnya.
gila bisa sampe 4 kali lipat yah harganya... kasian banget nih kalo bener ada permainan di belakang huhuhu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di