CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Risma Minta Warganya Dirawat di RSU Soetomo, Dirut: 79% Pasien Asal Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9d1977e3a727c0a058b0f/risma-minta-warganya-dirawat-di-rsu-soetomo-dirut-79-pasien-asal-surabaya

Risma Minta Warganya Dirawat di RSU Soetomo, Dirut: 79% Pasien Asal Surabaya

Quote:


Itu rumah sakit provinsi woy, udah dipenuhin warga Surabaya masih mewek2 saja, terus tuh rumah sakit juga sudah overload, memang mau wargamu yang sakit dirawat dihalaman rumah sakit, makanya tertibin tuh warga sby, psbb 3x memang gak niat, giliran meledak mewek2 seolah2 dizolimi, makanya ada kesempatan psbb 1,5 bulan diseriusin bukan malah buat candaan :emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hattori hanzo dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
mundur aja bu kasian warga surabaya, dr awal sdh salah langkah lebih mementingkan ekonomi, akibatnya korban berjatuhan ekonomi malah ga jalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
StrikeZZZ dan 6 lainnya memberi reputasi
kelihatan dagelannya, mungkin dosis kobokannya harus ditambah, biar tambah greng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
binokulars dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Belgiaemoticon-Belgia

Risma Minta Warganya Dirawat di RSU Soetomo, Dirut: 79% Pasien Asal Surabaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
gak terima kenapa dah?
tuh pns suruh cari solusinya lah
kan hubungannya sesama instansi toh

kerahin pns gabut buat negor orang2 yg gak pake masker
udah di gaji negara, masa iya gak mau bantu??

si ibuk yg bilang surabaya zona merah covid karena banyak pendukung fedeifeh kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
binokulars dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
Tingkat kepatuhan warga Surabaya rendah
profile-picture
profile-picture
warbound dan qulit.qulup memberi reputasi
Ah, dah berlebihan
profile-picture
warbound memberi reputasi
emang warga surabaya ini ndableg2 ga yg keturunan chinese ga yg lokal jawirnya pada ga tertib aturan
suka kongkow2, makan di luar, kelayapan padahal lagi pandemi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garren007 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini hal yang sudah diwanti-wanti dari awal..

Jakarta walau jumlah pasiennya banyak, jumlah rs rujukan dan tenaga kerjanya pun cukup. Kalau di daerah jumlah pasiennya sampai mendekati atau bahkan melampaui jakarta, bakal ngga karuan penanganannya. Dan akhirnya terjadi juga di Jatim..

Pertanyaannya di Jatim jumlah RS rujukan ada berapa dengan jumlah bed khusus covid-19 berapa? Apakah lokasinya merata atau tidak. Bagaimana dengan tenaga kerjanya? Ini gugus tugas dengan pemda harus super ekstra kerja keras kalau ngga mau persentase angka kematian terus tinggi..

Pak menkes, kalau bener dana kesehatan yang dialokasikan 7,8T baru cair 1.53%, anda kebangetan banget lho..
profile-picture
warbound memberi reputasi
buzzerp cebong ndablek langsung auto picek liat trit kek gini...






emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febritz dan 3 lainnya memberi reputasi
Risma Minta Warganya Dirawat di RSU Soetomo, Dirut: 79% Pasien Asal Surabaya


orang2 gak beres! emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
binokulars dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Pertama komunikasi dulu lah diperbaiki, kayaknya itu yg kurang dr bu risma, mengingat konflik sblmnya krn dari komunikasi.
Kalau emang mulai kewalahan, alangkah baiknya minta back up provinsi + kemenkes, secara resmi.
Provinsi lain, RS ma dinkes, juga dah minta tambahan tenaga dari kemenkes, segera dikirim kok tenaganya.
Analis, dokter, perawat segala macem, gaji lgsg dr kemenkes, daerah gak perlu ribet.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Malioboror dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
drama lagi
mau bikin drama kalo walkot gak dibantu gubenur
cocok jadi pemain pelem azab indosiar
profile-picture
warbound memberi reputasi
lagi2 dagelan antar emak2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeonxp dan 2 lainnya memberi reputasi
Gubernurnya sj gk komplen ko Bu
Gak usah dipikirin... emoticon-Big Grin
Kok gw liat risma ini malah banyak dramanya. Jadi keliatan ga bisa kerja yg bener.
Emang pemimpin yg berkualitas baru keliatan di masa krisis. RK dan Ganjar pantas dapat panggung.
profile-picture
profile-picture
Malioboror dan warbound memberi reputasi
Diubah oleh vangoz
Lihat 1 balasan
Risma Minta Warganya Dirawat di RSU Soetomo, Dirut: 79% Pasien Asal Surabaya

langsung dibredel emoticon-Imlek emoticon-Leh Uga
pantesan aje V.O.C cuman modal 6 kapal menang
ga di adu juga berantem sendiri mereka

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ditonathan dan warbound memberi reputasi
Beruntung jabar punya gubernur yg tanggap. emoticon-Leh Uga
profile-picture
warbound memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ibu Risma yg baik.... mulai introspeksi diri..

Jajaran ibu kan banyak... ibu punya wakil pula...

Dan saya yakin wakil ibu di surabaya itu cuma badut.. dan dia lahh segoblok-gobloknya pejabat di surabaya ...

profile-picture
warbound memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di