CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
YouTuber Ferdian Paleka Dibela Nikita Mirzani, Sindiran Atta Halilintar Ikut Dibahas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9cedca727685f16527750/youtuber-ferdian-paleka-dibela-nikita-mirzani-sindiran-atta-halilintar-ikut-dibahas

YouTuber Ferdian Paleka Dibela Nikita Mirzani, Sindiran Atta Halilintar Ikut Dibahas


YouTuber Ferdian Paleka Dibela Nikita Mirzani, Sindiran Atta Halilintar Ikut Dibahas

YouTuber Ferdian Paleka

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Nikita Mirzani dan komedian Uus berkesempatan berbincang bersama Ferdian Paleka. Sosok Ferdian mungkin sudah tidak asing lagi usai kasus prank sembako isi sampahnya viral di media sosial.


Kembali mengingatkan, Ferdian Paleka merupakan YouTuber yang viral akibat kasus prank sembako isi sampah. Ia bahkan sempat mendekam di penjara di Polrestabes Bandung. Tapi ia dibebaskan setelah para pelapornya mencabut laporan.


Perbincangan mereka ditayangkan di YouTube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir REAL. Dalam video itu, kelihatan bahwa Uus dan Nikita Mirzani adalah orang-orang yang sama sekali tidak menghakimi Ferdian Paleka.




Sebaliknya, Uus mengecam orang-orang yang membullying Ferdian Paleka. “Kalo orang Indonesia kan stop bullying stop bullying. Tapi kalo ada kasus-kasus kaya kami itu keluar semua, dibullying. Udah lah ngga usah double standar. Siapa sekarang tidak kenal kamu sebagai pemberi sampah waria,” kata Uusdalam video yang berjudul ‘APA JADINYAA FERDIAN PALEKA KETEMU UUS DAN NIKIT.. PECAAHH ..’.


Sementara itu, Nikita Mirzani menyebut bahwa banyak orang yang mengambil kesempatan dalam kesempitan di kasus Ferdian Paleka. Ibu tiga anak itu meminta Ferdian Paleka menyebutkan artis-artis yang ikut memanfaatkan kasusnya.


Ferdian Paleka pun menyebut empat artis, yakni Anji, Young Lex, Baim Wong, dan Atta Halilintar. “Atta bilang youtuber sampah, lah dia ngga ngaca,” kata Uus disambut tawa Ferdian Paleka dan Nikita Mirzani.


“Gua itu seneng banget waktu dia bilang Ferdian Paleka ngeprank sangat-sangat tidak mendidik segala macem, memang anda mendidik,” kata Uus menyindir Atta.


Nikita Mirzani pun lekas menimpali komentar Uus soal Atta Halilintar. “Ya kadang-kadang orang itu suka ngga berkaca sama apa yang suka diomongin. Harusnya yang ngomong-ngomong bener itu orang-orang yang tidak pernah melakukan kesalahan. Itu baru gua acungin jempol. Tapi kalo dia masih melakukan kesalahan jangan pernah ngomongin orang. Kaya gua nih, gua ngga pernah bully orang, kecuali orangnya punya masalah sama gua. Itu beda cerita,” ucap Nikita.


Tanpa menghakimi, Uus mengatakan bahwa anak muda memang memiliki proses-proses kehidupan. “Kalau mau ngomong anak muda ya gimana, prosesnya memang seperti itu,” kata Uus.




Dalam video tersebut, Ferdian Paleka juga menceritakan soal proses penangkapan dirinya oleh polisi. Ferdian Paleka mengaku bahwa sebelum dirinya ditangkap di tol, sebenarnya dia sudah berhubungan lewat telepon dengan polisinya.


“Sebenarnya itu sudah kontekan sama polisinya. Itu udah kontekan mau nyerahin (diri). Tapi ngga tau ditangkep di jalan,” kata Ferdian.


Nikita Mirzani justru menyebut Ferdian keren. “Elu keren kalo sampe dikejar begitu. Gua aja dijemput,” ujar Nikita.


Tapi Ferdian Paleka mengatakan bahwa satu bulan di dalam penjara itu seperti satu tahun. Walaupun dia di sana bersama rekannya, namun Ferdian mengaku situasinya sangat sensitif lantaran dia bertengkar dengan temannya.


Sumber :



profile-picture
raliakbarrr memberi reputasi
Rame nih saling serang....

guwe pegang Nikita Mirzani....

Kalian dukung siapa guys....?
emoticon-Wakaka
gw pegang nenen nikita mirzani aja
siapa lagi yg bela FP nih emoticon-Big Grin
sekali2 peperangan artis2 indo pake sajam dll deh, jan cuman bacot mulu emoticon-Big Grin
Kalo begini mulu, Ferdian Paleka tinggal nunggu waktu jadi Youtube papan atas.

Ke-expose terus euy




========


Quote:
wkwkwk nikita mirzani itu selalu riding the wave ya kalo ada masalah begini, pinter juga nyari duitnya
ea perang aja terus.
gimmick, biar naek daun saja, sudah biasa persoalan kaya gini tuh ane sangat amat tidak tertarik, cuma sekedar baca aja emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di