CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Karya Lucu Tukang Listrik Gadungan Bikin Ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9c8d9337f937a7e3b7101/kumpulan-karya-lucu-tukang-listrik-gadungan-bikin-ngakak

Kumpulan Karya Lucu Tukang Listrik Gadungan Bikin Ngakak

Berbagai sisi kehidupan kita membutuhkan listrik. Dari gadget hingga aliran air di rumah menggunakan tenaga listrik.
Listrik mengalir dari rumah ke rumah melewati rumah kelistrikan yang rumit. Butuh tukang listrik yang mumpuni jika ada masalah muncul.
Nah, bagaimana nasibnya jika kelistrikan di rumah diurus oleh tukang listrik abal-abal? Yang jadi malah bikin heran dan ngakak.
Deretan hasil kerja tukang listrik abal-abal ini memang lucu dan bikin ngakak. Beberapa butuh konsentrasi untuk mengetahui di mana letak anehnya.

1. Bukannya diperbaiki, yang ada malah jadi makin rusak.
Kumpulan Karya Lucu Tukang Listrik Gadungan Bikin Ngakak

2. Tukang listriknya tampak gabut banget.
Kumpulan Karya Lucu Tukang Listrik Gadungan Bikin Ngakak

3. Cocok buat yang suka antimainstream.
Kumpulan Karya Lucu Tukang Listrik Gadungan Bikin Ngakak

4. Bentuknya jadi mirip pesawat alien ya?
Kumpulan Karya Lucu Tukang Listrik Gadungan Bikin Ngakak

5. Asal bisa digunakan, tak apa lah ya.
Kumpulan Karya Lucu Tukang Listrik Gadungan Bikin Ngakak

6. Malu, hentikan kontak yang satu ini disimpan sendiri.
Kumpulan Karya Lucu Tukang Listrik Gadungan Bikin Ngakak

7. Ini akan jadi mimpi buruk saat nyolokin charger di malam hari.
Kumpulan Karya Lucu Tukang Listrik Gadungan Bikin Ngakak
8. Jika suka ini mah pasti langsung kesetrum.
Kumpulan Karya Lucu Tukang Listrik Gadungan Bikin Ngakak

9. Kok lampu langitnya nggak lurus ya?
Kumpulan Karya Lucu Tukang Listrik Gadungan Bikin Ngakak

10. Hm, kira-kira kamu bisa menggunakan saklar ini?
Kumpulan Karya Lucu Tukang Listrik Gadungan Bikin Ngakak
 
Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online
 


profile-picture
profile-picture
pecuse dan nomorelies memberi reputasi
Kang listrik kayak gitu gw cor pake semen , larung ke laut
profile-picture
pecuse memberi reputasi
itu tukang listrik udah pernah konslet kek nya emoticon-Ngakak
wkwkw kenapaa bisaa sih ya ampun
Terlihat lucu tetapi jika dilihat secara langsung ini cukup mengerikan, urusan dengan listrik harus hati-hati.
ngeliatnya lucu tapi yang punya rumahhh bakal ketawa juga gak yah kalo liat hasil pekerjaan mereka tehadap peralatan rumah mereka wkwk
gabut banget itu yang ngepanggg kabel wkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di