CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nyesel! Transgender Ini Kepingin Balik ke Kelamin Aslinya, Endingnya Malah Begini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9bfe9f4ae2f13706942bd/nyesel-transgender-ini-kepingin-balik-ke-kelamin-aslinya-endingnya-malah-begini

Nyesel! Transgender Ini Kepingin Balik ke Kelamin Aslinya, Endingnya Malah Begini


Nyesel! Transgender Ini Kepingin Balik ke Kelamin Aslinya, Endingnya Malah Begini

Debbie Karemer

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang transgender bernama Debbie Karemer belakangan ramai diperbincangkan netizen. Ini terjadi usai curhat penyesalannya viral di media sosial.


Debbie mengaku terjadi pergolakan batin dalam dirinya. Ia menyesal telah mengganti kelaminnya, dari perempuan menjadi laki-laki.


Debbie diketahui sudah 17 tahun hidup sebagai pria dan mengganti namanya menjadi Lee. Ia memiliki jenggot dan penis seperti pria pada umumnya. Sementara payudara, indung telur dan rahimnya sudah diangkat.


Namun sejak tahun 2013, Debbie mulai merasa tak nyaman. Ia ingin kembali menjadi wanita. Ia pun mulai mencukur jenggot dan mengenakan baju-baju lamanya.


Debbie mengaku merasa sedih tatkala menatap diri di cermin. Alhasil ia berencana kembali melakukan operasi kelamin untuk menjadi perempuan. Ia juga bakal melakukan suntik hormon estrogen untuk mengembalikan sisi femininnya.


“Aku wanita, aku masih Debbie. Tapi sekarang aku tidak memiliki rambut,” kata Debbie, dikutip Sabtu, 27 Juni 2020.


“Aku punya jenggot dan semua tubuhku telah dimutilasi. Aku berharap bisa mengembalikan waktu dan melihat ke depan dari mimpi buruk selama 15 tahun ini,” lanjutnya.


Apes, kegalauan Debbie ini justru membuatnya jadi bahan bullyan netizen. Banyak netizen mencemooh tindakan Debbie.


“Dasar labil!” tulis @Chrismntar.


“Kita tunggu LL tobat,” komentar @zulfianriski.


Sumber :



sain banget anjir... udh ganti kelamin tapi sadar ternyata dia lebih cocok jadi cewe wkwkkw
penyesalan emang belakangan kalo didepan namanya terras
wahh horor sih ini, makanya jangan sampek nglakuin hal kek begini lah
nyesel sampek seumur hidup
emoticon-Takut emoticon-Takut
Penasaran cara kerja operasi kelamin itu gimana ya, dicangkok kah atau gimana, soalnya ada temen ane juga yang jadi transgender dan bener-bener berubah jadi cowok
dikira lego bongkar pasang


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di