CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
PREDIKSI BRIGHTON & HOVE ALBION VS MANCHESTER UNITED
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9b718f4ae2f38ab706105/prediksi-brighton-amp-hove-albion-vs-manchester-united

PREDIKSI BRIGHTON & HOVE ALBION VS MANCHESTER UNITED

BRIGHTON & HOVE ALBION VS MANCHESTER UNITED
(Rabu, 01 Juli 2020 Pukul 02:15 WIB)

PREDIKSI BRIGHTON & HOVE ALBION VS MANCHESTER UNITED

Ole Gunnar Solskjaer menekankan betapa pentingnya meraih trofi sesaat timnya meraih kemenangan atas Norwich di piala FA Sabtu lalu (27/06), Setan Merah melaju ke semifinal berkat gol yang ditorehkan Harry Maguire di babak perpanjangan waktu.

Namun mengamankan kembali tempat ke Liga Champions musim depan adalah prioritas yang jauh lebih besar di sisa kampanye, apalagi mereka harus kehilangan tempatnya ketika kick-off di Carrow Road berlangsung.

PREDIKSI BRIGHTON & HOVE ALBION VS MANCHESTER UNITED

Kemenangan Wolverhampton Wanderers atas Aston Villa di hari yang sama berhasil menempatkan mereka di peringkat-5 klasemen, di mana kemungkinan besar akan cukup untuk lolos ke Liga Champions musim depan, sekaligus memberikan tekanan pada United kala bertandang ke Brighton.

Hanya kemenangan yang dapat membawa United kembali di atas tim asuhan Nuno Espirito Santo sekaligus memperkecil jarak menjadi 2 poin dengan Chelsea di peringkat-4.

Setan Merah bermain imbang dengan Tottenham sebelum meraih kemenangan atas Sheffield United sekembalinya dari jeda kompetisi, mereka kembali mencari kemenangan beruntun keduanya (EPL) tahun ini kala berhadapan dengan Brighton.

Saat ini United tidak terkalahkan dalam 14 laga terakhirnya (semua kompetisi), rentetan waktu terlama di bawah kepelatihan Solskjaer, tetapi inkonsistensi mereka di liga selalu membuat United sedikit ketinggalan dengan Chelsea di urutan keempat.

Sebagian besar masalah tersebut timbul ketika United jauh dari rumah. United berhasil meraih 4 kemenangan beruntun tanpa kebobolan dalam 5 laga terakhirnya di Old Trafford, namun mereka hanya mampu meraih 3 kemenangan dalam 6 laga tandang terakhirnya.

9 pertandingan tandang adalah bagian dari 14 laga tak terkalahkan United, namun saat ini mereka berada pada posisi di mana hasil imbang hampir sama harganya dengan kekalahan dan United tahu bahwa hanya dengan kemenangan pada laga Rabu dini hari (01/07) akan cukup bagi mereka.

Kabar baiknya bagi juara Inggris sebanyak 20 kali itu adalah mereka akan menghadapi tim-tim yang menghuni posisi 8 besar papan bawah klasemen dalam 4 laga berikutnya.

Hal ini bukan berarti Brighton akan memberikan tumpangan yang mudah bagi United apalagi mereka telah memberikan kekecewaan bagi bursa taruhan sebanyak dua kali sekembalinya dari jeda kompetisi.

The Seagulls berhasil mengalahkan Arsenal dan bermain imbang dengan Leicester City yang menghuni peringkat-3 klasemen, walaupun hal-hal tidak akan menjadi lebih mudah bagi mereka karena harus menghadapi tim seperti Manchester United, Liverpool dan Manchester City dalam 4 laga berikutnya.

PREDIKSI BRIGHTON & HOVE ALBION VS MANCHESTER UNITED

Rekor 1 kemenangan dalam 12 pertandingan di tahun 2020 ini tentu tidak bisa dibanggakan, namun mereka tentunya tidak akan ragu dengan kepercayaan diri yang mereka dapatkan baru-baru ini kala berhadapan dengan tim yang berada di papan atas klasemen.

Brighton berhasil menghindari kekalahan dalam 5 pertemuan terakhirnya kala berhadapan dengan tim-tim penghuni 9 besar klasemen, di satu sisi hasil seri mungkin tidak akan cukup bagi United ke Eropa namun di sisi lain akan berdampak jauh lebih besar bagi Brighton di papan bawah klasemen.

Kedua hasil dari pertandingan sekembalinya dari jeda, memberikan Graham Potter dan pasukannya perbedaan 6 poin dari zona bahaya, dan menimbang keberhasilan mereka meraih poin di kandang atas Tottenham, Wolves, Everton, Chelsea dan Arsenal musim ini, mereka tentunya akan optimis mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini juga.

Kemenangan atas Arsenal di partai kandang terakhirnya adalah kemenangan ke-100 Brighton di stadion the Amex sejak kepindahan mereka pada 2011, dan menguliti Manchester United adalah cara yang ideal untuk memulai abad berikutnya.

Brighton berhasil menang atas United dalam 3 pertandingan liga kandang terakhirnya, dua di antaranya adalah di era Liga Premier.


Perkiraan Susunan Pemain


Brighton & Hove Albion

Adam Webster kemungkinan besar akan absen, dirinya hanya bermain 24 menit saat kontra Leicester sebelum harus keluar karena cedera hamstring. Sementara itu Tariq Lamptey yang bermain penuh pada laga tersebut, harus mendapatkan jahitan di wajahnya.

Jose Izquierdo dipastikan absen karena cedera, Steven Alzate akan kembali pada pertandingan ini.


Manchester United

Phil Jones dan Axel Tuanzebe masih diragukan tampil karena cedera

Bruno Fernandes dan Maguire yang bermain 120 menit penuh kala kontra Norwich kemungkinan besar akan diistirahatkan dengan perputaran cepat dalam permainan.


Brighton :
Ryan; Montoya, Duffy, Dunk, Burn; Stephens, Bissouma; Connolly, Mac Allister, Mooy; Maupay

Man Utd :
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Pogba; James, Fernandes, Rashford; Martial


STATISTIK


Head 2 Head

10/11/19 Manchester United 3-1 Brighton
19/01/19 Manchester United 2-1 Brighton
19/08/18 Brighton 3-2 Manchester United
05/05/18 Brighton 1-0 Manchester United
18/03/18 Manchester United 2-0 Brighton
25/11/17 Manchester United 1-0 Brighton
19/03/83 Manchester United 1-1 Brighton


5 pertandingan terakhir Brighton

22/02/20 Sheffield United 1-1 Brighton
29/02/20 Brighton 0-1 Crystal Palace
07/03/20 Wolverhampton 0-0 Brighton
20/06/20 Brighton 2-1 Arsenal
24/06/20 Leicester City 0-0 Brighton


5 pertandingan terakhir Manchester United

08/03/20 United 2-0 Manchester City
13/03/20 LASK 0-5 United
20/06/20 Tottenham 1-1 United
25/06/20 United 3-0 Sheffield United
27/06/20 Norwich City 1-2 (E) United


(15) Brighton & HA : 7M 12S 12K - 33 poin
1.1 rata2 gol memasukkan/pertandingan
1.32 rata2 gol kemasukan/pertandingan

(6) Manchester United : 13M 10S 8K- 49 poin
1.55 rata2 gol memasukkan/pertandingan
1 rata2 gol kemasukan/pertandingan



PREDIKSI

BRIGHTON & HOVE ALBION 1 2 MANCHESTER UNITED



profile-picture
profile-picture
doobey dan HernandezJoe memberi reputasi
bisa lah menang buat terus nempel chelsea.. malu²in sampe kaga menang
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
Quote:


Statusnya ya kudu menang. Dan wajib menang
profile-picture
Isda555 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di