CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mari menggambar karakter anime/kartun favorit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9b4b4977513289e24ae4d/mari-menggambar-karakter-anime-kartun-favorit

Mari menggambar karakter anime/kartun favorit


Mari menggambar karakter anime/kartun favorit

Buat para agan/wati yang suka ataupun tertarik dalam menggambar karakter anime/kartun favoritnya bisa simak beberapa video yang akan saya bagikan berikut ini, siapa tau bisa mengambil ilmu dan inspirasinya. Dijamin no repost karena ini video saya sendiri yang bikin dan upload di kanal youtube pribadi, mari kita belajar bersama dan saling memberikan masukan & pendapat.

Sebelumnya saya ingin cerita sedikit kalau terakhir saya menggambar itu tahun 2018 dan mulai aktif menggambar kembali akhir Juni 2020 ini karena request dari anak saya yang Juli ini mulai masuk TK, setiap pulang kerja anak saya selalu minta diajarin menggambar. Alhasil tangan yang sudah mulai kaku ini karena vakum hampir 2 tahun buat gambar akhirnya mulai di lemesin lagi.

Contoh beberapa gambar yang saya bikin di tahun 2018
Quote:



Untuk perlengkapan menggambar saya sangat-sangat sederhana dan mudah untuk di dapatkan, meliputi 4 item (pensil, penghapus, bulpen & spidol) dan kalau untuk warna jujur saya jarang atau bahkan tidak pernah mewarna gambar karena saya gak jago mewarna.

Untuk teknik menggambarnya saya selalu menggunakan pensil dahulu untuk sketsa model karakternya dan untuk gambar yang sudah fix saya gunakan bulpen lalu pakai spidol hitam untuk area yang perlu warna hitamnya banyak, setelah itu di akhiri dengan menghapus sketsa pensil dasarnya. 

Okee... no basa-basi busuk cekidot beberapa video menggambar dari saya berikut ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah beberapa karakter anime/kartun favorit saya yang sudah saya gambar, jadi kalau agan/wati disini ada saran kritik dan masukkan jangan sungkan untuk komen. Atau mungkin para agan/wati ada request ingin digambarkan karakter anime/kartun favoritnya komen saja GRATIS, nanti kalau saya ada waktu akan saya gambarkan karakter anime permintaan para agan/wati disini.

Salam dan terima kasih telah meluangkan waktu berharganya untuk mampir di thread saya yang kurang berbobot ini!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Luqarc
Untuk koleksi gambar saya yang lain bisa di lihat DI SINI
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
Keren ganemoticon-2 Jempol

Gak tertarik jadi webtoonist kah?
Lihat 1 balasan
waa kreatif sekali niih.. lanjutkeun
Lihat 1 balasan
wahhh keren bangett... ane selalau iri sama orang yang bisa gambar ya... wkwkw ada seven deadly sin pulaaa
Lihat 5 balasan

Boruto

Keren nih karyanya, ane dari dulu pengen bisa gambar begini, tapi ngga pernah bisa sehalus dan serapi itu, mantap gan
bagus2 gambarnya gan. kalo ane gambarnya sekarang uda stack. gak berkembang soalnya gak ada basic menggambar tapi emank demen menggambar sih. emoticon-Mewek
Quote:

Coba dilatih aja gan tangannya gambar sketsa karakter favoritnya, yang penting dilemesin dulu tangannya nanti lambat laun pasti hasilnya akan makin baik.

Quote:

Gak ada basic bukan masalah... yg penting agan ada kemauan pasti ada jalan, fokus saja pada karakter favorit yg menginspirasi untuk agan gambar.

Sedikit cerita tentang asal mula saya belajar menggambar secara otodidak dimulai sejak adanya dragon ball di indo*iar di tahun 1990an, saat itu saya masih sekolah SD (wkwkwk jd keliatan tua nih) kala itu saya begitu memfavoritkan karakter songoku hingga menginspirasi saya untuk bisa menggambarnya. Saya mulai belajar sketsa corat-coret meski tanpa bimbingan guru gambar atau orang ahli lainnya, intinya kemauan... seberapa besar kemauan agan utk menggambar atau meraih hal yg kamu sukai. Setidaknya kita semua pasti pernah menonton kartun/anime dan pastinya punya karakter favorit, jadikan hal itu (karakter favoritmu) sebagai acuan yg menginspirasi agan/wati utk menggambar.
gila bray art lu "inhuman" lah emoticon-Angkat Beer keren bray terus menggambar ya
Quote:

Bisa kali gan kapan2 dicoba, soalnya gambarnya keren
emoticon-Blue Guy Smile (S)
mirip bangettt, kerenn gan

King (The Seven Deadly Sins)

Request by agan @deejren29



Done... emoticon-Smilie

Kenshin Himura (Ruroni Kenshin)

Bezita/Vegeta (Dragon Ball Z)



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di