CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reshuffle Kabinet Mencuat, IPW Sarankan Jokowi Ganti 11 Menteri Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9acd5977513663e29c6ed/reshuffle-kabinet-mencuat-ipw-sarankan-jokowi-ganti-11-menteri-ini

Reshuffle Kabinet Mencuat, IPW Sarankan Jokowi Ganti 11 Menteri Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Reshuffle Kabinet Mencuat, IPW Sarankan Jokowi Ganti 11 Menteri Ini
profile-picture
profile-picture
decodeca dan MUF0REVER memberi reputasi
nah loh
kenapa IPW emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
menteri dari p*l*s* dan loreng2 gak diusul Om Neta?
profile-picture
kelayan memberi reputasi
1. Menkumham yang membuat kegaduhan dengan melepaskan ribuan napi. (Sangat Setuju 1000%)
2. Menpora tak terdengar suaranya. (Kurang Tepat)
3. Menteri Pariwisata tak terdengar suaranya. (Kurang Tepat)
4. Menteri Perdagangan untuk mengatasi mafia perdagangan gula saja tak berdaya. (Sangat Setuju)
5. Menaker mengizinkan TKA China masuk di tengah pandemi Covid-19. (Sangat Setuju)
6. Mensos tak mampu mengkoordinasikan bansos. (Sangat Setuju)
7. Menteri Kominfo tak jelas kiprahnya di tengah kebingungan Jokowi menghadapi pademi Covid-19. (Kurang Setuju)
8. Menteri Perhubungan tak muncul selama pelarangan mudik bisa jadi karena persoalan kesehatan. (Sangat Setuju)
9. Menteri Perindustrian tak terdengar kiprahnya. (Setuju)
10. Menteri BUMN tidak jelas fungsi dan kontribusinya dalam membangun BUMN sebagai daya dukung ekonomi di tengah pademi Covid 19. (Setuju)
11. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi selalu memunculkan kontroversial yg memicu kegaduhan. (Sangat Setuju)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
larvacyber dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Menteri keuangan diganti jadi menteri pajak aja pak
gk skalian semuanya diganti aja biar skaligus bersih² kabinet..
Lihat 2 balasan
teraone buang ke got
menpar kok disenggol? kan tempat wisata ditutup semua selama corona emoticon-Cape d...
apalagi menpora. atletnya aja pada di rumah semua emoticon-Hammer2

anehnya menkes nggak disenggol emoticon-Big Grin
profile-picture
decodeca memberi reputasi
yg pasti menteri menkumham diganti aja emoticon-Hammer

gara" lepasin napi kemarin jadi ragu sama bapak menteri ini emoticon-Ngacir
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


MENKEZ , the most fatal error by mr jokowi , ngremehin sars cov, bgitu 1 negara kena ngilang dah dia
profile-picture
profile-picture
rudyming dan decodeca memberi reputasi
Keknya emang banyak menteri yang ngga perform sih di kabinet yang baru ini
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Stafsus milenial aman komut pertamina
kalo kemeninfo di ganti
semoga peganti nya kali ini yg bener2 ahli
itu kementerian era sekarang yg paling bisa berpengaruh

emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Ganti pun juga harus dipersiapkan pengganti yang sebaik-baiknya, jangan hanya asal mengganti namun hasilnya tidak signifikan.
Lihat 1 balasan
intinya semua jelek ini mah



emoticon-Wakaka
tumben nih, menteri kesehatan gak dapat sorotan di isu reshuffle versi IPW emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
"..serta menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi selalu memunculkan kontroversial yg memicu kegaduhan."

Tiati lho pak IPWemoticon-Hansip
emoticon-Sundul
profile-picture
abunda memberi reputasi
yasona sama luhut sih yg perlu banget diganti, terawan seharusnya mundur sih semenjak blunder kebijakan soal corona,
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
decodeca memberi reputasi
semoga aja setidaknya 6 dari 11 menteri yg disebutkan, bakal di risafel emoticon-shakehand
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di