CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
LotteMart Serahkan Bantuan 3.000 APD melalui MNC Peduli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9a6f5facb9536032b97e5/lottemart-serahkan-bantuan-3000-apd-melalui-mnc-peduli

LotteMart Serahkan Bantuan 3.000 APD melalui MNC Peduli

LotteMart Serahkan Bantuan 3.000 APD melalui MNC Peduli

JAKARTA - Pandemi virus Corona (Covid-19) telah berdampak luas. Berbagai cara telah dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.Mulai dari gerakan di rumah saja, rajin mencuci tangan hingga jaga jarak.

Banyak pihak yang telah memberikan kontribusi dan menunjukan kepeduliannya dalam mengatasi pandemi ini, termasuk PT LotteMart Indonesia.

PT LotteMart Indonesia menyerahkan bantuan kemanusiaan dalam penanggulangan virus Covid 19 melalui MNC Peduli, berupa 3.000 alat perlindungan diri (APD).

Baca Juga:

"Kita memang melihat berita di mana-dimana kekurangan APD bagi pekerja tenaga kesehatan, dokter dan suster ini memprihatinkan sekali. Kebetulan kita dari Lotte cari supplier yang menjual barang tersebut, langsung kita beli dan salurkan melalui MNC Peduli. Mudah-mudahan bisa membantu meringankan tugas tim medis yang memang berada di garda terdepan," tutur Direktur Marketing PT LotteMart Indonesia Evy Lionawan, Minggu 14 Juni 2020.

Bantuan ini akan disalurkan untuk tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan pasien positif Covid-19.

"Semua yang diserahkan kepada kami akan secepatnya didistribusikan kepada masyarakat maupun institusi yang menangani pencegahan virus Corona," kata Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo. (Baca juga: Aktif Bantu Masyarakat, MNC Raih The Heroes of Light in the Pandemic Era)

Dia menegaskan MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid 19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org.

"Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam membantu melawan Covid-19 ini. Selama masa pandemi ini kami akan terus berusaha untuk menyalurkan bantuan kami juga terus menggalang dana lewat media media kami harapannya tentu agar masyarakat seluruh Indonesia untuk berpartisipasi," tutur Jessica.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...uli-1593418016

---

Kumpulan Berita Terkait :

- LotteMart Serahkan Bantuan 3.000 APD melalui MNC Peduli Ridwan Kamil: Keluarga dan Anak Adalah Aset Penting Kemanusiaan

- LotteMart Serahkan Bantuan 3.000 APD melalui MNC Peduli LotteMart Serahkan Bantuan 3.000 APD melalui MNC Peduli

- LotteMart Serahkan Bantuan 3.000 APD melalui MNC Peduli Ingin Majukan Vokasi, Mendikbud Minta Pengelolaan SMK Ditingkatkan



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di