CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Catatan Perjalanan OANC /
DESTINASI RAJA AMPAT DI JAWA BARAT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef99bb24601cf202b0295b4/destinasi-raja-ampat-di-jawa-barat

DESTINASI RAJA AMPAT DI JAWA BARAT

    Sore menjelang malam saya melaksanakan kewajiban.Dan saya menunggu keajaiban dari tuhan,karena dunia telah melawan cobaan.covid 19 lah membuat saya semakin terhentinya dalam melakukan aktivitas kehidupan curhat hihi.
 Sebelum itu,jangan lupa.
emoticon-DPRATE
emoticon-BettyKOMEN
emoticon-RequestSHARE
emoticon-Cendol GanCENDOL

SELAMAT MEMBACA

 
  Ok ngomong ngomong raja ampat.Siapa saja pasti ingin berlibur kesana prend. Apalagi raja ampat adalah termasuk pecahan surga yang ada di Indonesia.dengan itu,tentu sangat indah sekali bukan...tapi eits jangan jauh jauh ke Papua prend.nih di Jawa Barat pun ada wisata yang hampir sama dengan raja ampat.biar pun raja ampat itu perairan tapi di sini pegunungan.namanya gunug Sanghyangdora.yang terletak di luwimunding,Majalengka Jawa Barat dan tentunya bukit ini sangat indah sekali sob. Di tambah pemandangan [url=gunung ciremai]gunung ciremai[/url] yang di sebut gunung tertinggi di jawa barat.
 
DESTINASI RAJA AMPAT DI JAWA BARAT
 
  Ngomong ngomong masalah pemandangan gunung sanghyangdora ini,kalain bisa membayar dengan tarif Rp.15.000,. murah bukan prend.oleh karena itu kalian bisa mencoba berlibur di sini.
 Oh iya,kalau kalaian mau bermalam di gunung sanghyangdora kalian bisa melihat pemandangan gemerlapnya lampu daerah kota cirebon dan kota majalengka yang sangat menawan dan ketagihan untuk mengajak mantan.Tapi jangan lupa kalian membawa obat nyamuk yah,baik sofel atau pun autan.karena gunung ini termasuk banyak nyamuk yang mengganggu tubuh kalian.
  Jadi tunggu apalagi ayo pamit sama orang tua dan keluarga dan mantan kalian prend,karena ketika kalian pamit,pasti di doain keselametan dan lancarnya perjalanan pastinya.

TERIMAH KASIH



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
turkusuma dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Bedbritgelo
langitnya lagi bagus tuh, gradasi antara biru oranye nya yang bikin cantik
profile-picture
Bedbritgelo memberi reputasi

Yah alhamdulillah.tuhan memberikan jalan kepada hambanya yang membutuhkan haha

Quote:


Quote:


profile-picture
lala.08 memberi reputasi
Cantik juga pemandangannya, ada lagi wisata salah satu surga tersembunyi yang berhasil ditemukan di daerah Jawa Barat, hehehe.
profile-picture
Bedbritgelo memberi reputasi
Lihat 17 balasan
wahh lumayan lah ya buat refresh otak wisata ke jawa barat dulu nyang deketan sebelum ke raja ampat papua nyang jauh disana emoticon-Matabelo
profile-picture
Bedbritgelo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
wah makasih infonya gan, bagus pemandangannya.
profile-picture
Bedbritgelo memberi reputasi
jangan berterima kasih kpd sya tapi berterima kasih kepada tuhan yang memberi semua pemandangan 😁
profile-picture
lala.08 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
bagus banget pemandangannya
profile-picture
Bedbritgelo memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Wahhh keren banget sih ini tempatnya semoga aja deh bisa segera kesana suatu saat nanti hehehehe
profile-picture
Bedbritgelo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emanggg byk di jawabbarattt
Lihat 1 balasan
Raja Ampat itu jualannya wisata laut, knp pembadingnya gunung.

Mana Hablumnya cuk!!
Lihat 3 balasan
lumayan nih belum ada dana ke raja ampat bisa kali kesini dulu hehe
profile-picture
Bedbritgelo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
monmaap wkwkwk tp gak mirip raja ampat
profile-picture
Bedbritgelo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Perumpamaan dipakai karna ada unsur kesamaan, nah ini tok beda pake banget.

Guru B.Indo ente bisa merasa gagal jadi guru setelah baca ini.
Lihat 1 balasan
Quote:


Ini dia nih masih setipe sama pertanyaan netizen "biSa KoMen dOAng, emANG kaRYa Lu aPA?"

Gak, ane gak pernah ke raja ampat. Knp? Karena fyi, bahkan ke singapur lebih gampang dan lebih murah drpd ke raja ampat.

Dan ane gak perlu ke raja ampat untuk tau pemandangan dan wisata yg ditawarkan seperti apa. Di internet ada dan banyak. Pertanyaan ane, ente liat gak? Ada gak foto org wisata di raja ampat yg backgrounnya gunung? Emang ente juga pernah ke raja ampat?

Lagian ngapain bandingin wisata laut ama gunung?? Patokannya beda, standarnya beda, yg ditawarkan juga beda.

Gak ada org yg pengen/hobi naik gunung terus perginya ke raja ampat. Gak ada breee.

Kembar belum tentu mirip dan mirip belum tentu kembar. Ini fakta.

Oke deh, ane ikutin permainan ente.

Apakah ada kemiripan? Ada, sama-sama ada pohon. Udah gitu doang. Maksud ane masa sih ente nyamain cuma karena itu doang?

Kalo gitu, elang dan babi juga mirip karna ada kesamaan. Sama-sama makhluk Tuhan. Apel dan jeruk juga sama, sama-sama buah-buahan.
Lihat 1 balasan
keren tuh pemandanganny. wah....bsa refreshing dan menyegarkn otsk nich
profile-picture
Bedbritgelo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
emang pulau jawa tuh banyak banget tempat liburan yg gak kalah indah sama pulau-pulau lain di indonesia. gokil. masukin list duluemoticon-Jempol
profile-picture
Bedbritgelo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bagus banget sih tempatnya. Ane mau kesana cuma situasi nya masih belum kondusif nih karena covid. Semoga aja deh bisa segera kesana
Diubah oleh yuhu2000
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di