CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
3 Ponsel Favorit Bos Xiaomi, Ini Daftarnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef990e0af7e93149b1111f9/3-ponsel-favorit-bos-xiaomi-ini-daftarnya

3 Ponsel Favorit Bos Xiaomi, Ini Daftarnya


3 Ponsel Favorit Bos Xiaomi, Ini Daftarnya

MI MIX

Jika teman teman belum tahu banyak mengenai ponsel Xiaomi yang berada dalam kategori seri MIX, kami akan sedikit menjelaskannya secara singkat. MI MIX adalah lini ponsel Xiaomi yang termasuk dalam kategori Flagship. Tetapi, selain kategori Flagship, seri MI MIX ini juga ponsel Xiaomi yang premium. Terbukti dari desain body yang menggunakan bahan keramik, sehingga ketika digenggam dan dilihat akan mempunyai kesan Premium. Selain alasan premium, ponsel ini memiliki bodi  merupakan smartphone andalan Xiaomi pertama di dunia yang memiliki desain keramik pada seluruh bodi. Mungkin ini adalah salah satu alasan mengapa Lei Jun memutuskan untuk MI MIX menjadi ponsel favoritnya.   



MI 6

Ponsel kedua yang disukai oleh Lei Jun adalah Xiaomi MI 6 Bright Silver Discovery Edition. Di edisi MI 6 Bright Silver Discovery Edition, Lei Jun mengungkapkan bahwa ponsel ini memiliki body belakang terbuat dari bahan kaca berlapis vakum dan dapat digunakan sebagai cermin. Kebayang banget beningnya body belakang ponsel ini kan teman teman. MI 6 versi ini juga dilengkap dengan frame yang terbuat dari stainless steel yang cerah. Sehingga memberikan kesan yang enak dipandang mata dan nuansa yang sangat baik. Tetapi sayang sekali jenis ponsel MI 6 tidak dijual secara resmi di Indonesia, sehingga dengan tidak adanya garansi resmi membuat pecinta ponsel Xiaomi enggan membeli ponsel MI 6.

MI 10 Pro

Ponsel terakhir yang masuk catatan ponsel favorit Lei Jun adalah MI 10 Pro. Ponsel ini adalah smartphone Xiaomi yang menjadi Flagship pertama mereka yang tersedia secara global mengingat MI 6, MI 8, MI 9 tidak tersedia secara resmi di Indonesia. Lei Jun juga berkata bahwa MI 10 Pro  tidak berfokus pada pengurangan biaya tetapi cukup berfokus pada kesan pengalaman terbaik bagi mereka yang mencari smartphone kelas atas. Mungkin ini cukup beralasan, dengan segala kemampuan ponsel yang sudah menggunakan chipset Snapdragon 865 5G, Dual Speaker, serta sensor kamera 108 MP. ponsel ini dihargai hanya 9.999.000 rupiah saja. Jadi bisa dikatakan dari segi harga yang ditawarkan cukup "Worth", meskipun juga tidak bisa dibilang murah bagi ponsel dengan merek Xiaomi.  Berita seputar Xiaomi dan teknologi lainnya bisa dibaca hanya di xiaomiintro.com




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di